Scrool Untuk Membaca
Berita

Daftar Perusahaan Yang Paling Di Rugikan Dari Perang Rusia Ukraina

1198
×

Daftar Perusahaan Yang Paling Di Rugikan Dari Perang Rusia Ukraina

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Perusahaan (Sc:Pexels)

gawoh.com – Perusahaan-perusahaan internasional yang memegang peranan penting di bidang bisnis di Rusia bersiap-siap untuk menghadapi banyak sanksi dari negara-negara Barat .

Rusia telah membayar untuk agresinya yaitu pasar saham dan mata uangnya merosot minggu ini setelah Presiden Vladimir Putin memerintahkan pasukan Rusia ke Ukraina .
Sanksi dari Amerika Serikat dan negara-negara Eropa meningkat pada hari Kamis ketika para pemimpin negara-negara Barat mengutuk tindakan Rusia.
Putin memperingatkan para pemimpin bisnis Rusia pada hari Kamis bahwa ia mengharapkan “pembatasan” lebih lanjut pada ekonomi , tetapi menyerukan bisnis untuk bekerjasama dengan pemerintah.


Berikut adalah beberapa perusahaan dengan kehadiran signifikan di Rusia:

Eropa :

Coca Cola HBC

Perusahaan yang terdaftar di London itu Menjual Coca Cola untuk Rusia, Ukraina, dan sebagian besar Eropa Tengah dan Timur. Rusia merupakan pasar terbesarnya dan mempekerjakan 7.000 orang di sana.

Danone

Pembuat yogurt Prancis Danone Yang Menjual Susu di Rusia dan mendapat 6% dari total penjualan di negara tersebut.

Nestle

Perusahaan barang konsumen Swiss memiliki enam pabrik di Rusia pada 2020, termasuk pabrik yang membuat gula-gula dan minuman, menurut situs webnya. Penjualannya pada tahun 2020 dari Rusia bernilai sekitar $1,7 miliar.

Asia :

Japan Tobacco

Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 4.000 orang di Rusia, dan pajaknya pada tahun 2020 menyumbang 1,4% dari anggaran negara Federasi Rusia.

Mitsubishi

Perusahaan mendistribusikan kendaraan Mitsubishi Motor melalui sekitar 141 dealer di Rusia dan memiliki saham dalam proyek pengembangan gas dan minyak Sakhalin II yang memasok Jepang dengan gas alam cair dan memperdagangkan batu bara, aluminium, nikel, batu bara, metanol, plastik, dan bahan lainnya. Ini juga memasok peralatan pembangkit listrik dan mesin lainnya ke Rusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…