Scrool Untuk Membaca
Berita

Hilman Hariwijaya penulis Novel Lupus dan Olga Meninggal Dunia

1283
×

Hilman Hariwijaya penulis Novel Lupus dan Olga Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
sc:google

gawoh.com – Hilman Hariwijaya yang merupakan penulis novel Lupus dan meninggal dunia. Penulis naskah sinetron itu meninggal pada hari ini Rabu 09 Maret 2022 pada pukul 08.02 WIB.
“Innalillaahi wa innailaihi roji’uun. Turut berduka cita atas wafatnya sahabat baik kita Hilman Hariwijaya penulis novel remaja Lupus dan naskah sinetron TV Ikatan Cinta hari ini pukul 08.02 WIB. Semoga almarhum husnul khotimah dan segala amal ibadahnya diterima Allah SWT. Aamiin YRA,” Pesan Duka Meninggalnya Hilman Hariwijaya.

Kabar menurunnya kesehatan Hilman Hariwijaya sudah ada sejak akhir tahun 2021. Di Instagramnya, Hilman Hariwijaya terlihat sedang terbaring sakit.

Pada unggahan terakhirnya, ia memperlihatkan kondisinya yang tampaknya belum membaik. Di foto itu Ia berfoto bersama Spider-Man.

Di postingan itu juga netizen saat ini sudah membanjiri komentar ucapan duka untuk Hilman Hariwijaya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Terima kasih untuk karya luar biasa yg telah menemani masa masa kecil-remaja saya.” tulis netizen.

Hilman Hariwijaya juga banyak menemani perjalanan remaja 80-an. Lupus merupakan novel yang meledak pada masanya. beliau juga terkenal dengan trio penulis novel Lupus yaitu Gusur Adhikarya dan Boim Lebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…