Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

sc:pexels

gawoh.com – Media Sosial asal China memang banyak menawarkan video-video yang menarik dan bagus. Maka dari itu tidak heran banyak yang mencari cara mendownload video tiktok tanpa Watermark di Google.

Karena jika Kita mendownload video Tiktok langsung dari aplikasinya akan muncul watermark dari tiktok, selain itu ada beberapa video yang tidak dapat di download secara langsung. Tetapi jika kamu memakai tools download video Tiktok tanpa Watermark maka hasilnya tidak akan memunculkan Watermark dan akan bersih dari tulisan apapun.

Sehingga video yang kamu download terlihat lebih baik dan bisa kamu bagikan ke Media Sosial lain seperti Whatsapp, Instagram maupun Facebook dan lain sebagainya. Dan ada juga orang yang ingin membuat video yang ia share terlihat eksklusif dan tidak ingin memberi tahu orang lain ia mendapatkan video tersebut dari tiktok.

Tiktok? Apa Itu Tiktok?

TikTok adalah Platform Media Sosial asal Tiongkok / China yang masih tergolong baru tetapi sudah mampu bersaing dengan Raksasa Media Sosial Lainnya. TikTok memiliki Konsep yang sangat menarik dan Memikat.

Di Tiktok kamu bisa membagikan moment ataupun video pendek ke pengguna lain, dan didalam video yang kamu buat, kamu bisa menambahkan Backsound atau lagu agar video yang kamu buat jadi lebih menarik.

Bahkan karena Populernya Tiktok, Sampai-sampai Raksasa Media Sosial lain mengikuti konsep mereka dengan menambahkan fitur membuat video pendek dan dapat menambahkan lagu seperti TikTok. Tetapi bagaimanapun TikTok masih belum terkalahkan dari Kepopulerannya.

Apalagi sekarang di TikTok kamu bisa menyimpan Video-video dengan Mudah, cepat dan berkualitas. Kamu bisa manfaatkan Tools di Internet untuk mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark.

Memang Tujuan adanya watermark memang bagus untuk memberitahukan Informasi pemilik ataupun pembuat video tersebut, tetapi ada sebagian orang tidak suka adanya Watermark, Mungkin kamu salah satunya. Dan merasa kalau watermark mengurangi keindahan video tersebut.

Cara Mendownload Video di Tiktok ke dalam HP Tanpa Watermark

Cara untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark kamu bisa menggunakan tools dari website atau aplikasi dari google play store ataupun app store. Tapi Saya Rekomendasikan jika kamu memiliki batasan dalam memori untuk memakai website dari google saja jadi tidak perlu untuk download aplikasi dari play store ataupun app store yang dapat menambah atau memakai penggunaan memori kamu.

Tetapi Jika ingin lebih praktis atau instant, kami sarankan untuk mendownload Aplikasi Khusus karena dengan hanya membuka aplikasinya saja kamu bisa langsung download video tiktok tersebut, tanpa harus mengingat link ataupun website untuk download video tiktok tanpa watermark.

1. Savefrom.net

Bagi Kamu yang ingin mencari Website untuk mendownload video tiktok tanpa watermark, mungkin Savefrom.net dapat menjadi pilihan kamu.

Selain bisa mendownload video tiktok tanpa watermark, savefrom.net juga terkenal bisa mendownload video ataupun konten dari media sosial lain seperti Facebook, Youtube, Instagram dan banyak lainnya.

Situs ini memang cukup lengkap dan fitur yang dibawakan cukup baik. Cara penggunaan situs ini juga terlibang cukup mudah, berikut ini tutorial cara penggunaan Situs Savefrom.net

  • Buka Aplikasi Browser, Bisa menggunakan Google Chrome ataupun Aplikasi bawaan Hp Kamu
  • Isikan URL https://www.savefrom.net pada halaman pencarian lalu ENTER.
  • Setelah terbuka Pastekan Link Video TikTok yang ingin kamu download di kolom yang sudah disediakan Website tersebut.
  • Jika Sudah, Tekan Tombol UNDUH dan biarkan website tersebut memproses permintaan kamu
  • Biasanya setelah berhasil di proses maka akan muncul tombol DOWNLOAD maka klik tombol DOWNLOAD tersebut dan kamu akan langsung mendownload video TikTok tersebut tanpa adanya Watermark.
  • Selesai.

2. Aplikasi SSSTik

Ada Banyak aplikasi yang dapat membantu kamu untuk mendownload video tiktok tanpa watermark salah satunya yaitu SSSTik. Aplikasi dapat dipakai dengan sangat mudah dan cepat.

Ada banyak fitur tambahan dalam aplikasi ini, salah satunya yaitu kamu dapat mendownload video tersebut dalam format yang bervariasi seperti jika kamu hanya ingin menyimpan suaranya saja atau MP3.

Kamu cukup menyiapkan link video TikTOk yang ingin di download lalu masukkan link tersebut kedalam kolom yang sudah disediakan Aplikasi SSSTik. Atau kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Download Aplikasi SSSTik di App Store ataupun Play Store Terlebih dahulu lalu buka Aplikasi Tersebut.
  • Pastekan Link Video TikTok yang sudah kamu Copy sebelumnya kedalam kolom di Aplikasi SSSTik.
  • Klik Tombol yang bertuliskan “DOWNLOAD” dan pilih opsi yang ingin kamu download dibawahnya serta klik lagi Tombol “DOWNLOAD”.
  • Tunggu proses download video berlangsung hingga selesai.

3. Bot Aplikasi Telegram

Ada cara menarik untuk kamu yang ingin download video TikTok tanpa watermark yaitu salah satunya kamu bisa menggunakan bot dari aplikasi Telegram saja.

Bot Telegram sendiri adalah akun robbot yang mempunyai fungsi tertentu yang dibuat oleh kreatornya, Salah satunya mendownload video TikTOk tanpa watermark.

Nantinya bot telegram ini akan membantu memproses video tiktok yang ingin kamu download dan hanya tinggal menekannya saja kamu sudah mendownload video tiktok tersebut. Menggunakan Bot Telegram sendiri sangat kami rekomendasikan karena selain praktis, tidak ada iklan didalam aplikasi telegram jadi dapat memudahkan kamu terutama orang yang sangat benci banyaknya iklan dalam aplikasi.

Beberapa bot telegram yang bisa kamu gunakan yaitu @ttsavebot, @HK_tiktok_bot atau lain sebagainya kamu bisa mencari sendiri di dalam aplikasi telegram, banyak sekali jenis dan fitur yang disediakan dalam bot telegram.

Contoh Cara penggunaan bot telegram @HK_tiktok_bot :

  • Pastikan kamu telah mendownload dan memiliki akun Telegram terlebih dahulu.
  • Lalu klik tombol “Pencarian” di sisi kolom atas chat.
  • Lalu ketikkan nama akun bot “HK Tiktok DL” dan akan muncul beberapa pilihan bot dan pilihlah bot yang usernamenya “@HK_Tiktok_BOT”
  • Lalu klik Tombol “START” dan biasanya bot akan langsung membalas pesan kamu.
  • Setelah itu pastekan link video Tiktok yang ingin kamu download kedalam kolom chat pada bot telegram tersebut.
  • Bot akan membalas pesan kamu berupa video yang sudah dapat kamu download tanpa adanya watermark lagi.
  • Download video tersebut dan selesai.
Penulis: Vicky Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.