Scrool Untuk Membaca
BeritaTeknologi

Benarkah Mobile Legends akan Dihapus Besok, 5 Juni 2022? Ini Faktanya

1254
×

Benarkah Mobile Legends akan Dihapus Besok, 5 Juni 2022? Ini Faktanya

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Sedang Viral muncul kabarnya Mobile Legends akan ditutup dan Dihapus di Playstore Mulai Besok 5 Juni 2022.

Awal muncul kabar ini karena adanya tuntutan dari Riot Games yang ditujukan kepada Moonton selaku developer game Mobile Legends.

Tuntutan dilayangkan karena beberapa konten Mobile Legends di duga menjiplak atau memiliki persamaan dengan konten milik Riot Games.

dan Apakah Mobile Legends akan dihapus pada 5 Juni 2022? Menurut MobileLegendsFyi yang mendapatkan informasi dari pihak Moonton bahwa kabar tersebut dipastikan HOAX.

“Perlu diketahui bahwa segala informasi, postingan media, dan lain-lain mengenai penutupan atau penghilangan MLBB adalah berita bohong dan tidak benar. Untuk menghindari berita palsu, harap hanya merujuk ke akun media sosial resmi tentang pengumuman, berita, acara, dan pembaruan terkait MLBB,” tulis konfirmasi Developer Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teknologi

Laravel 11, sebagai versi terbaru dari framework PHP yang terkenal ini, membawa sejumlah perbaikan dan fitur baru yang memudahkan pengembangan aplikasi web. Dengan dukungan komunitas yang luas dan dokumentasi yang…

Teknologi

Mengunggah gambar merupakan fitur yang hampir selalu ada dalam aplikasi web saat ini. Laravel 11, dengan berbagai fitur dan tools-nya, membuat proses ini menjadi lebih mudah dan efisien. Dalam tutorial…

Teknologi

Dunia teknologi tidak luput dari fenomena yang dikenal sebagai “tech winter”. Istilah ini mengacu pada periode stagnasi atau penurunan dalam industri teknologi, yang sering kali diikuti oleh kebangkitan inovasi baru….