Trofeo Ronaldinho, RANS Nusantara Kalah Adu Penalti dari Persik Kediri

gawoh.com – RANS Nusantara FC yang memainkan Ronaldinho dalam Trofeo Ronaldinho. tetapi, RANS Nusantar FC harus kalah dari Persik Kediri dalam adu penalti dengan skor 4-2.

Pertandingan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu 26 Juni 2022 Sekitar pukul 20.00 WIB.

Trofeo Ronaldinho hanya memainkan 30 menit pertandingan. Persik kediri bermain dengan sangat dominan sejak awal menit pertama dan menguasai pertandingan dari RANS Nusantara FC.

Peluang banyak didapatkan oleh tim Persik Kediri. Satu peluang Persik Kediri tercipta pada menit ke 8 lewat sundulan Rohit Chand tetapi untungnya masih melebar. dan terlihat Ronaldinho dan pemain RANS kesulitan dalam menguasai permainan.

Pada menit ke 10 Ronaldinho memberikan umpan terobosan untuk Jujun Junaedi. tetapi Jujun tidak dapat memanfaatkan umpan tersebut menjadi sebuah gol. Padahal umpan yang diberikan sangat baik.

Ronaldinho mendapatkan peluang pada menit 15 tetapi tendangannya melambung tinggi dari gawang. Pertandingan terlihat cukup sengit sampai pertandingan usai dan tidak tercipta gol sama sekali.

Pertandingan pun berlangsung ke babak adu penalti.

Pada babak adu penalti, Ronaldinho tidak menjadi penendang bola untuk RANS Nusantara FC. dan Persik Kediri menang tendangan adu penalti dengan skor 4-2 pada laga Trofeo Ronaldinho.

Kemenangan tersebut membuat Persik Kediri mendapat dua poin dan RANS Nusantara FC mendapatkan satu poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.