Scrool Untuk Membaca
Lifestyle

4 Keunggulan No Drop Anti Bocor

4302
×

4 Keunggulan No Drop Anti Bocor

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Cat sering dianggap bagian kesekian dari rumah, sehingga tidak di perhatikan secara baik. Padahal cat tidak hanya bernilai estetika saja namun juga berpengaruh pada kenyamanan penghuni rumah. Salah satu permasalahan dalam memilih cat menyebabkan rumah bocor akibat cuaca hujan. Tidak perlu khawatir selama Anda menggunakan Cat Anti Bocor.

Pasalnya sebagai cat pelapis anti bocor no.1 di Indonesia No Drop Anti Bocor telah terdesain supaya kedap air dan tahan cuaca . Tidak hanya itu produk dari Avian Cat No Drop Anti Bocor ini memiliki banyak keunggulan lainnya.

1. Cat Anti Panas dan Hujan

No  Drop Anti Bocor memiliki perlindungan yang baik terhadap cuaca Indonesia yang seringkali dihadapi panas dan hujan tak menentu. Cat ini memiliki daya tutup terbaik sehingga tahan dengan cuaca. Produk ini juga di desain supaya kedap air yang mana dapat melindungi tembok dari kelembaban sehingga mencegah jamur dan lumut berkembang.

2. Teknologi dan Bahan Baku Terbaik

Cat bagus didapat dari bahan baku terbaik, termasuk No Drop Anti Bocor, cat ini dibuat dengan teknologi yang terkemuka seperti mampu melindungi rumah dalam waktu bertahun-tahun. No Drop Anti Bocor sendiri mampu memberi perlindungan pada rumah hingga 7 tahun. Dengan daya rekatnya yang kuat membuat cat ini tidak mudah pudar dan juga tahan alkali maupun efflorescence

3. Memiliki Permukaan halus dan daya tutup bagus

Ciri-ciri cat berkualitas biasanya saat mengaplikasikannya akan memiliki permukaan yang halus serta tidak menimbulkan retakan rambut sedikitpun. Seringkali adanya retakan rambut mengganggu mata saat melihat rumah dan bisa mempengaruhi fokus Anda. Cat No Drop bahkan bisa digunakan untuk memperbaiki retak rambut secara sempurna.

4. Warnanya awet dan Tahan Lama

No Drop Anti Bocor memiliki warna yang awet tidak mudah luntur meski terkena hujan, debu, panas maupun noda lainnya. Saat Anda mengaplikasikan cat berkualitas yang tahan lama tentu akan menghemat pembiayaan rumah.

Sekarang tak perlu ragu menggunakan Cat Anti Bocor. Sebab tidak hanya mampu membuat rumah dengan warna yang variatif namun juga memiliki teknologi cat terkini, yang juga membuat rumah aman, sehat dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesehatan

Filter vacuum cleaner adalah salah satu komponen yang sangat penting dalam menjaga kualitas udara di rumah Anda. Terlepas dari merek vacuum cleaner yang Anda miliki, merawat filter dengan baik akan…

Lifestyle

Jakarta, sebagai pusat bisnis dan keuangan di Indonesia, menyajikan berbagai peluang karir yang menarik bagi para pencari kerja. Informasi lowongan pekerjaan di Jakarta menjadi sangat penting bagi mereka yang ingin…