Scrool Untuk Membaca
BeritaTeknologi

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 8 5G di Indonesia

2478
×

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 8 5G di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Para penggemar OPPO pastinya penasaran dengan spesifikasi beserta harga yang akan ada pada hp tersebut.

OPPO Reno 8 5G memakai chip MediaTek Dimensity 1300 6nm. Chip ini dilengkapi dengan RAM 8/128GB dan bisa memilih kapasitas penyimpanan yang lebih besar 256GB.

OPPO Reno 8 5G memiliki kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, Kamera Ultra-Wide 2 MP, dan Kamera Makro 2 MP.

Lalu, untuk kamera depan beresolusi 32 MP untuk foto selfie. adapun fitur fitur lainnya yaitu menggunakan sidik jari fingerprint yang berada pada layar depan, NFC, Blueetooth 5.3, USB type C, dan kapasitas baterai 4500 mAh yang didukung kemampuan dalam fast charging 80 watt.

lalu ada salah satu fitur yang special dan menarik yaitu adanya penggunaan chip MariSilicon X.

Chip MariSilicon X adalah chip kemampuan Neural Processing Unit berbasis fabrikasi 6nm yang diproduksi oleh TSMC dengan teknologi meningkatkan kualitas fotografi ataupun video kamera smartphone OPPO.

karena chip ini, Oppo Reno 8 dapat mengambil foto potrait pada malam hari ataupun kondisi yang minim cahaya.

Kemudian, untuk harganya, Oppo Reno 8 5G “reguler” versi global di India, dibanderol seharga 39.000 rupee atau sekitar Rp 7,3 juta, dan untuk Oppo Reno 8 5G Pro seharga 46.000 rupee atau sekitar Rp 8,6 juta untuk versi 8GB RAM/256 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teknologi

Dunia teknologi tidak luput dari fenomena yang dikenal sebagai “tech winter”. Istilah ini mengacu pada periode stagnasi atau penurunan dalam industri teknologi, yang sering kali diikuti oleh kebangkitan inovasi baru….

Teknologi

Aplikasi WhatsApp GB telah menjadi primadona di antara pengguna Android yang menginginkan lebih dari sekadar fitur dasar yang ditawarkan oleh versi resmi WhatsApp. Namun, terkadang pengguna menghadapi kendala saat mencoba…