Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahragaOtomotif

MotoGP Mandalika 2022 Selesai, Miguel Oliveira Juara

1436
×

MotoGP Mandalika 2022 Selesai, Miguel Oliveira Juara

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – MotoGP Pertamina Grand Prix Indonesia sudah selesai dan mendapatkan pemenangnya, Miguel Oliveira, Rider Red Bull KTM Menjadi juara.

Dalam gelaran balapan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB, Mataram, Minggu 20 Maret 2022. Oliveira menjadi yang tercepat di 20 lap dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik. Jumlah lap dipangkas akibat hujan deras.

di Posisi kedua ada Fabio Quartararo. Start di Posisi Pertama, sempat tertinggal di posisi kelima, tetapi El Diablo mampu kembali ke posisi kedua saat masuk ke lap 15.

Johann Zarco rider Pramac Ducati menduduki peringkat ketiga, dia membukukan waktu 3,158 detik lebih lambat dari Miguel Oliveira.

sementara itu, yang berada di 10 besar berturut turut ada Jack Miller, Joan Mir, Alex Rins, Franco Morbidelli, Aleix Espargaro, Brad Binder, dan Darryn Binder.

Karena kemenangan ini, Oliveira mengumpulkan 25 poin dalam dua balapan. Saat seri sebelumnya di MotoGP Qatar ia gagal finish.

Hasil Lengkap MotoGP Mandalika
Miguel Oliveira (Red Bull KTM) – 33 menit 27,223 detik
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha)
Johann Zarco (Pramac Ducati)
Jack Miller (Ducati)
Alex Rins (Suzuki)
Joan Mir (Suzuki)
Franco Morbidelli (Yamaha)
Brad Binder (Red Bull KTM)
Aleix Espargaro (Aprilia)
Darryn Binder (RNF Yamaha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Otomotif

Mobil adalah investasi berharga bagi banyak orang, dan menjaga agar mobil tetap terlindungi dari karat adalah prioritas utama. Salah satu solusi terbaik untuk melindungi mobil Anda adalah dengan menggunakan cat…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…