Jaringan Tri Hilang dan Gangguan Hari Ini, 28 Juni 2022

gawoh.com – Sejumlah wilayah dan pelanggan Tri Mengeluhkan bahwa jaringan internet mereka mengalami gangguan. Berdasarkan Keluhan dari customer yang di tujukan ke akun customer care Tri Indonesia di Twitter.

dan bahkan Masalah gangguan Tri dan Indosat ini menjadi trending topic ti Twitter. banyak berbagai keluhan yang di keluhkan customer seperti tidak bisa mengakses internet meskipun kuota internet mereka masih ada.

Bahkan adapula yang mengeluhkan bahwa ia mendapatkan notifikasi SMS yang menyebutkan kuota mereka habis, padahal mereka masih memiliki kuota internet aktif yang masih ada.

ada juga beberapa pengguna yang mengeluhkan akses internet yang sangat lambat dan bahkan tidak bisa mengakses internet sama sekali.

Terkait masalah ini, SVP Head of Corporate Communications IOH, Steve Saerang meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh para pelanggan.

Kendala ini menurutnya terjadi karena ada kendala teknis pada sebagian wilayah di Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi dan Kalimantan.

“Kami terus berupaya memulihkan layanan kami dalam dekat. Beberapa nomor pelanggan sudah kembali normal dan disarankan melakukan airplane mode atau restart handset secara berkala bila masih mengalami kendala,” Ujarnya.

Steven memastikan bahwa pihaknya akan berupaya terus agar para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik pada saat menggunakan layanan Telekomunikasi dari Tri.

Oleh karenanya, jika ada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait masalah layana tri untuk dapat menghubungi di berbagai saluran pelanggan seperti telepon 132, whatsapp 0899-9800-123 atau bisa ke email [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.