Scrool Untuk Membaca
BeritaTeknologi

Spesifikasi Lengkap HP Realme V21, Sudah dapat Sertifikasi TENAA

691
×

Spesifikasi Lengkap HP Realme V21, Sudah dapat Sertifikasi TENAA

Sebarkan artikel ini

gawoh.comHP Realme V21 sudah mendapatkan sertifikasi TENAA dengan ungkapan spesifikasi serta foto. Seperti rumor yang tersebar sebelumnya, ada 2 model baru dari Realme yang sudah terdaftar di sertifikasi TENAA.

Dengan berbagi spesifikasi serta penampilan yang sama tetapi dengan no yang berbeda. Nomor model tersebut yaitu RMX3575 serta RMX3576.

Cocok dengan laporan dari blogger ternama@WHYLAB di Weibo mengatakan kalau model ini bakal jadi Realme V21 baru ataupun yang lebih rendah.

Smartphone Realme baru ini bakal muncul dengan bekalan baterai berkapasitas 5000mAh. Terselip pula dukungan chipset Snapdragon 778 5G.

Ponsel yang bakal tiba ini berdimensi 160, 9 milimeter x 74, 4 milimeter x 8, 1 milimeter serta berat kurang lebih 176 gr. Ikuti lebih perinci spesifikasi dari Realme V21 di bawah ini

Baca Pula: HP Realme RMX3574 Ponsel 5G Harga Terjangkau, Terdapat di TENAA Cina!

Rumor Peluncuran HP Realme V21

Sebelumnya, brand asal Tiongkok Realme sudah memperkenalkan Realme V25 dengan fitur unik serta desain menawan. Fitur ini juga mendapat reaksi positif dari dunia mobile.

Di sisi lain, dari laporan suatu sumber menyampaikan bahwa perusahaan ini tengah berencana untuk meluncurkan anggota seri V selanjutnya dengan mengusung nama Realme V21.

Mirip dengan saudaranya, ponsel Realme yang bakal tiba ini tampil dengan sel baterai besar. Tidak hanya itu juga bakal ada perangkat keras yang solid serta desain yang khas.

Spesifikasi Lengkap Realme V21

Dalam berita terkini sudah menyampaikan spesifikasi lengkap dari HP Realme V21 serta situs website resmi. Mengenai tampilan, spesifikasi Realme V21 baru memamerkan TFT 90Hz 6, 56 inci dengan resolusi HD+.

Sementara itu buat departemen memori, smartphone ini sanggup mempunyai 3 opsi varian memori tersebut terdiri dari 128GB/ 4GB RAM, 128GB/ 6GB RAM, serta 128GB/ 8GB RAM yang bisa diperluas sampai 256GB lewat slot kartu microSDXC.

Realme V21 mengusung energy box berkapasitas 5000mAh yang menunjang fast charging 33W.

Kamera Realme V21 mengusung lensa ganda di departemen optik, termasuk penembak utama 13 MP dan juga lensa kedalaman 2MP. Di sisi lain, untuk kamera depan perangkat ini terselip lensa tunggal beresolusi 8MP.

Tidak hanya itu, ada guntingan punch- hole di sudut kiri atas HP Realme V21. Untuk departemen operasi, smartphone ini berjalan pada Realme UI 3. 0 berbasis Android 12.

Fitur lain yang tersemat pada perangkat ini terdiri dari 4G, Wi- Fi dual- band, Bluetooth, GPS, serta port USB Type- C buat pengisian daya. Dari segi perangkat keras, handset Realme mendapatkan bekalan chipset Qualcomm Snapdragon 778 5G.

Perangkat ini mendapatkan kelengkapan sensor semacam Sidik Jari yang tersemat di sisi samping ponsel. Ada pula accelerometer, gyro, proximity, serta kompas. Ponsel tampil dalam 2 warna, yaitu Hitam serta Biru.

Menurut rumor yang berkitaran, bertepatan pada rilis dari HP Realme V21 semestinya jatuh tahun ini. Terpaut dengan biaya, Realme V21 mungkin bakal muncul dengan tawaran harga

kurang lebih$ 180~ Rs. 13. 823.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…

Teknologi

Jika Anda sering mengalami kesulitan dalam mentransfer file antar perangkat, ShareDrop bisa menjadi solusi yang efisien dan mudah digunakan. ShareDrop adalah platform transfer file peer-to-peer yang memungkinkan Anda mentransfer berbagai…

Teknologi

Pada era digital yang terus berkembang, memiliki kemahiran sebagai seorang pengembang website adalah suatu keharusan. Teknologi Website Developer yang Wajib Dikuasai adalah kunci untuk memahami dan menguasai alat-alat dan bahasa…