Ronaldo Meninggalkan Stadion Lebih Awal, Tingkahnya Dikecam

gawoh.com – Mantan bintang Chelsea Frank Leboeuf kesal dengan tingkah dari Cristiano Ronaldo pada laga pramusim melawan Rayo Vallecano pada Minggu Malam lalu. Kelakukan Ronaldo dicap tidak profesional olehnya.

Ronaldo mendapatkan sorotan besar setelah dimainkan Manchester United pada laga pramusim dengan Rayo di Old Trafford tadi malam. Penampilan pertama Ronaldo pada laga pramusim MU di Musim 2022/2023.

Melawan klub spanyol tersebut, Ronaldo tidak dimainkan 90 menit dan digantikan oleh Amad Diallo pada awal babak kedua. Tetapi, pada saat pertandingan tersebut belum selesai, Ronaldo justru meninggalkan stadion dengan Diogo Dalot.

Belum dipastikan apakah Ronaldo diizinkan pulang lebih awal atau tidak, tetapi dengan sikapnya yang begitu, Semakin memperbesar keraguan masa depannya di MU.

Ronaldo diyakini ingin pergi dari MU yang jelas ingin mempertahankannya. Lebouf mengatakan Sikap Ronaldo tersebut tidak profesional.

“Itu tidak profesional, dan dengan seluruh respek dan fakta bahwa saya menghormati si pemain dan apa yang sudah dia capai di dalam kariernya, itu tidak profesional dan tidak hormat terhadap klub,” Ujar Leboeuf kepada ESPNFC.

“Anda harus tinggal, anda harus menunjukkan respek kepada para pemain lain dan suporter yang datang karena anda masih kepunyaan klub, anda bekerja untuk klub itu, anda harus bermain untuk mereka, Mereka ingin mempertahankan anda, jadi satu-satunya hal yang anda harus lakukan adalah bertahan, duduk di bangku cadangan, dan menunggu sampai akhir permainan,” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.