Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Ronaldo Meninggalkan Stadion Lebih Awal, Tingkahnya Dikecam

597
×

Ronaldo Meninggalkan Stadion Lebih Awal, Tingkahnya Dikecam

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Mantan bintang Chelsea Frank Leboeuf kesal dengan tingkah dari Cristiano Ronaldo pada laga pramusim melawan Rayo Vallecano pada Minggu Malam lalu. Kelakukan Ronaldo dicap tidak profesional olehnya.

Ronaldo mendapatkan sorotan besar setelah dimainkan Manchester United pada laga pramusim dengan Rayo di Old Trafford tadi malam. Penampilan pertama Ronaldo pada laga pramusim MU di Musim 2022/2023.

Melawan klub spanyol tersebut, Ronaldo tidak dimainkan 90 menit dan digantikan oleh Amad Diallo pada awal babak kedua. Tetapi, pada saat pertandingan tersebut belum selesai, Ronaldo justru meninggalkan stadion dengan Diogo Dalot.

Belum dipastikan apakah Ronaldo diizinkan pulang lebih awal atau tidak, tetapi dengan sikapnya yang begitu, Semakin memperbesar keraguan masa depannya di MU.

Ronaldo diyakini ingin pergi dari MU yang jelas ingin mempertahankannya. Lebouf mengatakan Sikap Ronaldo tersebut tidak profesional.

“Itu tidak profesional, dan dengan seluruh respek dan fakta bahwa saya menghormati si pemain dan apa yang sudah dia capai di dalam kariernya, itu tidak profesional dan tidak hormat terhadap klub,” Ujar Leboeuf kepada ESPNFC.

“Anda harus tinggal, anda harus menunjukkan respek kepada para pemain lain dan suporter yang datang karena anda masih kepunyaan klub, anda bekerja untuk klub itu, anda harus bermain untuk mereka, Mereka ingin mempertahankan anda, jadi satu-satunya hal yang anda harus lakukan adalah bertahan, duduk di bangku cadangan, dan menunggu sampai akhir permainan,” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…