3 Tips Memilih Kos Murah dan Berkualitas Bagi Perantau

gawoh.com – Menjadi seorang perantau tentu akan membutuhkan banyak kemandirian, salah satunya masalah tempat tinggal. Banyak anak rantau baik mahasiswa maupun pekerja yang memilih kos sebagai tempat tinggal pilihan karena dinilai lebih murah.

Namun jangan asal memilih kos murah sebelum memilih kos di sewakost yang memiliki  berbagai jenis penginapan karena menyediakan Pasang Iklan Kost Gratis. Ada baiknya perhatikan tips memilih kos berikut :

1. Cari Lokasi Kos yang Strategis

Biasanya kos yang murah terletak jauh dari lokasi strategis. Ini tentu merepotkan terutama jika Anda pergi ke kampus atau pergi ke tempat kerja maupun ke tempat umum dan memakan waktu yang lama.

Pilihlah kos yang menawarkan harga bersahabat dan strategis. Terutama dari lokasi tujuan Anda seperti kampus atau tempat kerja. Aspek kedua yaitu lokasi masjid, rumah sakit dan juga warung-warung makan di nilai wajib sebagai pertimbangan.

2. Fasilitas Kos Nyaman dan Memadai

Selain lokasi, aspek terpenting selain harga adalah fasilitas kos. Meski di sewa dengan harga murah kos haruslah dalam keadaan bersih terutama di dalam ruangan, dapur dan toilet. Kamu juga  bisa lihat fasilitas yang disediakan dan membandingkan nya dengan beberapa pilihan kos lain.

3. Penghuni Kos dan Pemilik Kos

Tak kalah pentingnya, saat kamu mencari kos dan menentukan pilihan otomatis kamu akan berinteraksi bersama penghuni kos dan pemilik kos selama kamu tinggal di tempat tersebut.

Maka tak ada salahnya mengamati kepribadian penghuni kos dan juga pemilik kos. Apakah sesuai dengan keinginan kamu atau tidak. Pastikan penghuni kos juga menaati aturan kos jangan sampai sesudah menempati kos baru kamu menyesal karena penghuni yang menjengkelkan.

Setelah mengetahui tips di atas sekarang  jadi aman mencari tempat kos  murah dan gratis melalui Sewa Kost yang menyediakan pasang iklan gratis.

Jangan lupa mencari kos tak semata-mata soal harga namun juga kenyamanan dan kemudahan akses agar bisa bekerja ataupun belajar dengan baik tanpa terganggu dengan masalah tempat tinggal lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.