Baim Wong Mengungkap Alasan Daftarkan Citayem Fashion Week Ke Kemenkumham

gawoh.com – Perusahaan milik artis Baim Wong dan Istrinya Paula Verhoeven, PT Tiger Wong diketahui mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan HAM. Baim Wong lalu memberikan alasan mengapa ia mendaftarkan CFW sebagai merek.

Permohonan PT Tiger Wong sendiri teregristrasi dengan nomor JID 2022052181. Permohonan tersebut diterima PSDKI Kemenkumham pada 20 Juli 2022.

CFW diajukan PT Tiger Wong pada 20 Juli 2022. CFW dalam permohonan perusahaan Baim Wong, disebutkan hiburan dalam peragaan busana sampai dengan podcast.

Citayam Fashion Week yang didaftarkan Baim Wong akan menjadi Penyedia video online yang tidak dapat di unduh pada bidang mode, pelaksaan pameran, dan pemeran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

Baim Wong memberikan alasan dan ia memastikan pendaftaran ini membuat agar Citayam Fashion Week menjadi ajang yang legal.

“Citayam Fashion Week ini bukan milik saya. Ini milik mereka semua, ini milik Indonesia. Saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang untuk membuat trend ini menjadi wadah yang legal, dan nggak musiman. Dan yang paling penting bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia,” Kata Baim Wong pada Instagram pribadinya, Senin 25 Juli 2022.

Alasan ia mempunyai keinginan untuk mendaftarkan CFW karena istrinya mengerti dunia fashion.

“Kenapa saya tergerak? Berawal semua ini karena istri saya. Karena dia mengerti dunia fashion, dan dia melihat Citayam Fashion Week ini adalah gerakan dimana orang-orang yang sudah mempedulikan fashion. Dan ternyata di Indonesia, fashion itu nggak harus mahal, dan mereka bangga memakainya. Kebanggan itu adalah achivement yang penting dan itu harus dibudayakan,” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.