Cristiano Ronaldo Tidak Main Melawan Man City

Cristiano Ronaldo(sc:google)

gawoh.comCristiano Ronaldo tidak ada list pemain Manchester United untuk menghadapi Manchester City malam ini.

Manchester City vs Manchester United akan bermain pada malam ini, hari Minggu 06 Maret pukul 23.30 WIB. dan akan disiarkan secara langsung di Etihad Stadium.

Manchester City ingin mempertahankan peringkatnya di puncak klasemen liga Inggris, sedangkan Manchester United ingin mengamankan Posisi empat besarnya.

Seluruh Pemain Manchester United sudah tiba dan bermalam di The Lowry Hotel satu hari sebelum laga dimulai. dan didalam daftar pemain tersebut, tidak ada Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Luke Shaw, dan juga Raphael Varane.

Belum ada penjelasan kenapa Cristiano Ronaldo tidak bermain. padahal Ronaldo sedang dalam kondisi sehat.

dan untuk ketiga pemain yang tidak ada didaftar tersebut diyakini masih mengalami cedera.

Paul Merson atau mantan pemain Arsenal menyebutkan kalau Keputusan Ralf Rangnick tidak membawa Ronaldo karena Manchester United membutuhkan Penyerang yang cepat.

“Pendapat saya pribadi, saya akan meninggalkan Ronaldo dalam pertandingan nanti,” Kata Paul Marson.

Paul Merson Mengatakan bahwa Manchester United Membutuhkan pemain dengan kecepatan lari dari Marcus Rashford, Sancho, Ataupun Anthony Elanga untuk melakukan serangan balik. Karena Menurutnya cara itu dapat mengalahkan Manchester City.

“Berapa kali mereka akan mendominasi bola di separuh lapangan City? Jika Anda John Stones atau Aymeric Laporte, mereka lebih suka bermain melawan Ronaldo daripada menjaga seseorang seperti Rashford. Mereka tidak ingin bermain melawan kecepatan.” Kata Paul Merson

dan menurut Paul Merson, Manchester City Akan Menang melawan Manchester United.

“Saya tidak bisa melihat Manchester City tidak memenangkan pertandingan ini dan jika Manchester United memutuskan untuk membuka pertandingan sepak bola, mereka bisa kalah 3 atau 4-0. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan saat ini dan mereka tidak memiliki identitas, jadi ini adalah saat yang mengkhawatirkan bagi Manchester United.” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.