Scrool Untuk Membaca
Berita

Driver Ojek Online Dikeroyok Karena Bela Perempuan di Cat Calling

460
×

Driver Ojek Online Dikeroyok Karena Bela Perempuan di Cat Calling

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dikeroyok di sebuah rumah makan di wilayah Jakarta Barat viral di media sosial. Polisi mengungkap pengeroyokan itu bermula saat driver ojek online tak terima ada suara siulan ‘catcalling’ ke penumpangnya.
pada Senin 23 Januari 2023, dari video yang beredar, tampak segerombolan pemuda mengeroyok seorang pria di sebuah rumah makan. Dalam video viral itu, disebutkan bahwa pria yang dikeroyok adalah driver ojek online.

Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yonky membenarkan kejadian itu. Yonky mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 22 Januari 2023 malam.

Yonky mengatakan kejadian itu bermula saat seorang driver ojek online berinisial P tengah mengantar teman wanitanya melewati Gang Langgar tempat para pemuda tersebut berkumpul. Kemudian, menurut Yonky, para pemuda itu melakukan siulan terhadap wanita tersebut.

“Dia nganterin teman ceweknya lewat Gang Langgar situ. Sama anak-anak situ di-swat swit swit, gak terima, turun dari motor digebukin,” ujar Yongky, Pada Senin 23 Januari 2023.

Tak terima dengan suara siulan itu, driver ojol tersebut turun dari motor dan menegur para pemuda itu. Saat itulah kemudian si driver ojol malah dikeroyok.

“Setelah digebukin, bukan lapor polisi, malah balik ke posko Gojek-nya. Ajak lagi teman-temannya balik lagi ke situ. Setelah balik ke situ malah kocar-kacir sama anak-anak Gang Langgar situ si Gojek-Gojek itu,” Ujarnya.

Yonky menyebutkan, driver ojol itu pun kemudian mengajak teman-teman sesama ojek online untuk menegur para pemuda tersebut. Kemudian, terjadilah perkelahian antara para pemuda dan para driver ojek online tersebut.

Setelah itu, lanjut Yongky, para driver ojol tersebut melarikan diri dari sana. Salah seorang driver berinisial S kemudian terpojok di salah satu rumah makan dan menjadi sasaran para pemuda tersebut.

“Kabur semua mencar-mencar semua. Empat orang apa gitu Gojek itu. Kocar-kacir itu salah satu temannya ngumpet di Gold Chick (tempat makan) kocar-kacir tahu dikejar sampai situ, ya sudah,” imbuhnya.

Yongky mengatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Taman Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…