Scrool Untuk Membaca
Berita

Dua Nyawa Melayang Akibat Headset: Kecelakaan Tragis di Rel Kereta Jakarta dan Bogor

456
×

Dua Nyawa Melayang Akibat Headset: Kecelakaan Tragis di Rel Kereta Jakarta dan Bogor

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Dalam rentang beberapa hari, dua insiden tragis yang melibatkan orang tewas tertabrak kereta terjadi akibat penggunaan headset. Kedua kejadian ini membuat publik terkejut dan prihatin.

Insiden pertama terjadi di Jakarta Barat, di mana seorang pria berinisial AYD (24) meninggal setelah tertabrak KRL commuter line di perlintasan kereta Grogol. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu pagi, 15 Juni 2024. Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Muharram Wibisono, menjelaskan bahwa saat kejadian, korban sedang berolahraga sambil mengenakan headset.

“Dua hari yang lalu, korban sedang memakai headset sehingga tidak sadar ada kereta mendekat,” ungkap Wibisono pada Senin, 17 Juni 2024.

Lokasi kejadian berada di perlintasan kereta api Makaliwe Raya, Jakarta Barat. Polisi telah memeriksa beberapa saksi yang sempat memperingatkan korban untuk menjauh dari rel kereta, namun tidak direspon oleh korban.

“Saksi sudah berteriak ‘Awas ada kereta’, tapi korban tidak mendengar. Kereta dari Tangerang menuju Stasiun Pos Duri juga membunyikan klakson dua kali, namun korban tetap tidak sadar,” kata Wibisono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…