Berita  

Jalan Nusantara Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Labuhan Ratu Lampung Keluhkan Kondisinya

gawoh.com – Warga dijalan Nusantara, Labuhan Ratu Bandar Lampung keluhkan kondisi jalan di lingkungannya yang tidak kunjung diperbaiki.

Di titik jalan Nusantara terlihat banyak jalan berlubang dan menjadi kubangan air pada saat hujan. Kondisi tersebut membuat warga yang melintas tidak nyaman karena becek saat sedang hujan. Tidak hanya jalan yang berlubang, Drainase di area ini juga tidak berfungsi, Seringkali air hujan meluap ke rumah warga. Fadli selaku salah satu warga RT 04 LK 01 Mengatakan ia dan warga setempat sudah menghubungi RT untuk pengajuan pengaspalan jalan, tetapi sampai sekarang belum juga di perbaiki.

Terdapat Paving Blok di area tersebut yang merupakan fasilitas dari pengembang perumahan lima tahun lalu. Tetapi pihak pengembang sudah lepas tangan setelah perumahan selesai.

“Untuk Jalan Nusantara 7 ini belum ada perbaikan. Kalau paping blok ini hasil warga mandiri dan sebagian dari developer, sekarang paving blok sudah tergerus air hujan akhirnya ya rusak seperti sekarang ini. Ada juga warga yang jatuh karena ini kan tanah jadi licin kalau hujan,” kata Fadli.

Fadli juga bercerita kalau pihaknya sudah mendatangi kantor lurah untuk minta keterangan terkait jalan tersebut.
“Kita sudah pernah mendatangi kelurahan, namun informasi dari lurah tersebut mengatakan belum ada usulan yang masuk,” kata Fadli

Fadli berharap pemerintah segera melakukan tindakan terhadap kondisi jalan dan drainase yang rusak di lingkungan jalan Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.