Scrool Untuk Membaca
BeritaTeknologi

Kantor Apple Dikirimi Amplop Misterius, Karyawan Langsung di Evakuasi

1674
×

Kantor Apple Dikirimi Amplop Misterius, Karyawan Langsung di Evakuasi

Sebarkan artikel ini
Gambar Hanya Ilustrasi

gawoh.com – Beberapa Karyawan di kantor pusat Apple tepatnya di Apple Park dievakuasi setelah Kepolisian menemukan sebuah amplop berisi bubuk putih misterius.
Laporan kejadian dari Pemadam kebakaran di Santa Clara County menunjukkan alarm kebakaran sempat berbunyi dan tim damkar sudah datang. dikutip dari The Verge pada rabu 16 maret 2022.

untungnya, pihak berwajib yang ada di lokasi menyatakan kalau situasi sudah bisa dikendalikan dan para karyawan diperbolehkan kembali ke Apple Park

Sampai saat ini tidak diketahui bubuk putih apakah yang berada didalam amplop misterius tersebut. Apple ke para karyawannya hanya menyebut kalau pihak berwajib tidak menemukan adanya bahan berbahay didalam amplop tersebut.

Didalam keterangannya, Apple menyebut Operasional Apple Park sudah normal dan kembali seperti semula.

Apple juga akan memulai rencana skema kerja hybrid pada tanggal 11 april mendatang. Yang dimana pegawai Apple pada awalnya akan mulai bekerja dikantor satu hari dalam seminggu.

Pada minggu ke-3 Karyawan akan masuk dua kali dalam seminggu, menurut Cook, skema hybrid ini akan beroperasi penuh pada 23 mei, para Karyawan akan masuk ke kantor setiap hari Senin, Selasa, dan Kamis. sedangkan mereka dibebaskan bekerja dimana saja pada hari Rabu dan Jumat.

“Bagi sebagian besar dari Anda, saya tahu bahwa kembali ke kantor merupakan pencapaian yang telah lama ditunggu-tunggu dan pertanda positif bahwa kita dapat lebih banyak berinteraksi dengan rekan kerja yang memiliki peran penting dalam hidup kita.,” Kata Cook dalam pernyataan tertulis.

“Tetapi bagi orang lain, itu mungkin perubahan yang mengganggu. Saya ingin Anda tahu bahwa kami sangat berkomitmen untuk memberi Anda dukungan dan fleksibilitas yang Anda butuhkan dalam fase ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teknologi

Laravel 11, sebagai versi terbaru dari framework PHP yang terkenal ini, membawa sejumlah perbaikan dan fitur baru yang memudahkan pengembangan aplikasi web. Dengan dukungan komunitas yang luas dan dokumentasi yang…

Teknologi

Mengunggah gambar merupakan fitur yang hampir selalu ada dalam aplikasi web saat ini. Laravel 11, dengan berbagai fitur dan tools-nya, membuat proses ini menjadi lebih mudah dan efisien. Dalam tutorial…

Teknologi

Dunia teknologi tidak luput dari fenomena yang dikenal sebagai “tech winter”. Istilah ini mengacu pada periode stagnasi atau penurunan dalam industri teknologi, yang sering kali diikuti oleh kebangkitan inovasi baru….