Laga Liverpool Vs MU diundur

Manchester United Vs Liverpool (sc:google)

gawoh.com – Laga Liverpool vs Manchester United batal digelar pada pertengahan bulan Maret ini. Jadwalnya berubah karena Liverpool yang akan tampil di Piala FA.
Liverpool vs Manchester United seharusnya bertemu di Anfield pada tanggal 20 Maret mendatang. Untuk MU, laga tersebut menjadi serangkaian pertandingan yang menantang di sepanjang bulan Maret, karena mereka harus berhadapan dengan Manchester City, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid dan Liverpool.

Namun Premier League membatalkan jadwal tersebut karena Liverpool akan tampil di Piala FA. Liverpool harus melawan pemenang antara Nottingham Forest Vs Huddersfield di perempat final Piala FA pada tanggal 19 Maret.

Sampai saat ini Premier League belum menetapkan tanggal baru untuk Liverpool vs Manchester United. Liverpool sendiri hanya punya hari yang sedikit terbatas untuk penjadwalan ulang.

karena kalau mereka berhasil mengalahkan Inter Milan dan lolos ke perempatfinal Liga Champions, maka pertengahan minggu terdekat yang kosong adalah tanggal 19-20 April. jika Premier League memutuskan untuk mengundur ke tanggal tersebut, Liverpool akan menghadapi pekan penuh derby.

karena pada akhir pekan tanggal 23 April, Liverpool akan bertemu Everton. Itu berarti mereka akan menjalani derby Barat-Laut pada pertengahan pekan, diikuti dengan derby Merseyside pada akhir pekannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.