Scrool Untuk Membaca
Teknologi

LAY3RZ Akan Mengungkap Platform NFT Multi-Fungsi di Tezos

494
×

LAY3RZ Akan Mengungkap Platform NFT Multi-Fungsi di Tezos

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – 17 Oktober 2022, LAY3RZ mengumumkan peluncuran platform NFT inovatifnya di blockchain Tezos. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola koleksi mereka tanpa menulis kode. 

LAY3RZ telah dikembangkan selama beberapa waktu dan sekarang tersedia di testnet. Fitur testnet memungkinkan pengguna bereksperimen dengan semua kemampuan platform yang berbeda.

Fitur Baru Datang ke Pasar NFT

Banyak fitur datang ke platform LAY3RZ, menjadikannya pilihan yang menarik bagi kolektor NFT. 

Setiap koleksi di platform akan menonjol dengan kontrak pintar khusus dan halaman pencetakannya. Di halaman pencetakan, investor dapat mempelajari segala sesuatu tentang sebuah proyek sebelum memutuskan untuk mencetak NFT. Halaman tersebut juga akan menyertakan perincian atribut dan kelangkaannya. 

LAY3RZ akan secara otomatis menyediakan gambar otomatis, metadata, dan pembuatan atribut/sifat (yang mendukung kelangkaan) untuk setiap koleksi. Ini akan menghilangkan banyak kerumitan dalam mencetak NFT dan menghemat banyak sumber daya pengembang. 

Semua koleksi di LAY3RZ akan mendukung sistem royalti yang canggih. Kreator akan memperoleh pendapatan dari penjualan pasar sekunder atau mendistribusikan hadiah ke pembuat pertama dari setiap NFT. 

LAY3RZ akan mendukung daftar putih, yang memungkinkan pembuat proyek memberi investor paling setia mereka kesepakatan yang menguntungkan. 

Platform ini juga akan secara otomatis memberikan kontrak cerdas bagi hasil bagi pemegang dalam setiap koleksi. Infrastruktur ini akan memungkinkan pembangun untuk menghargai pemegangnya dan memberikan pengembalian investasi dengan cepat.

Fitur-fitur baru ini menjadikan LAY3RZ platform canggih untuk mencetak NFT yang akan memberdayakan pembangun untuk membuat proyek NFT generasi berikutnya. 

Pasar NFT Baru dalam Pengembangan

Sementara pasar NFT masih berkembang, tim mengungkapkan beberapa fitur yang akan tersedia untuk pengguna. Misalnya, platform akan mendukung royalti yang ditetapkan oleh pembuat koleksi. 

Pasar juga akan memungkinkan pedagang NFT untuk menjalankan berbagai strategi dasar dan lanjutan. Di antaranya, tim menyebutkan daftar langsung, penawaran, dan lelang Belanda.

Terlebih lagi, platform akan mengambil biaya 2% dari setiap penjualan sekunder yang berhasil. Biaya ini akan membantu tim mendukung infrastruktur platform. Selain itu, mereka akan membiarkan mereka mendanai pengembangan fitur baru. Tim juga mengantisipasi penggunaan dana untuk meluncurkan acara komunitas dan kompetisi yang terkait dengan dunia NFT. 

Tentang LAY3RZ

LAY3RZ memasuki pasar sebagai platform masuk untuk pencetakan dan perdagangan NFT tanpa kode. Proyek ini datang ke blockchain Tezos dengan misi untuk memberdayakan pembangun. Secara khusus, tim ingin menyediakan infrastruktur NFT tercanggih. Ini akan memungkinkan pengembang untuk memfokuskan waktu dan upaya mereka pada utilitas di balik proyek mereka. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ekonomi

Dalam dunia perbankan modern, kebutuhan akan akses cepat dan mudah terhadap uang tunai sering kali menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, teknologi perbankan terus berkembang, dan salah satu inovasi terbaru…

Teknologi

Pertumbuhan perkotaan yang pesat telah mengubah pola hidup masyarakat modern. Dalam konteks ini, fasilitas transportasi vertikal seperti lift barang dan lift penumpang menjadi sangat penting. Sebagai teknologi yang terus berkembang,…