Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Liga Arab Mendapatkan Untung Banyak Berkat Ronaldo

11256
×

Liga Arab Mendapatkan Untung Banyak Berkat Ronaldo

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League.

Ronaldo, seorang ikon sepakbola global, menjadi pemain top pertama yang merumput di Liga Arab Saudi. Keputusannya untuk bergabung dengan Al Nassr setelah meninggalkan Manchester United pada awal tahun 2023 telah menciptakan getaran baru.

Kedatangan Ronaldo menjadi tonggak bersejarah yang membuka jalan bagi bintang-bintang sepakbola elit lainnya untuk menapaki jejaknya ke Liga Arab Saudi. Nama-nama seperti Karim Benzema, N’Golo Kante, Sadio Mane, Roberto Firmino, Fabinho, Jordan Henderson, Kalidou Koulibaly, Riyad Mahrez, bahkan Neymar, semuanya telah memutuskan untuk merumput di Saudi Pro League pada musim panas tahun ini.

Pergerakan bintang-bintang sepakbola ini telah merambah berita di seluruh dunia dan dengan cepat menjadikan Liga Arab Saudi sebagai fokus perhatian. Kecemerlangan liga ini tak hanya menarik minat domestik, melainkan juga telah berhasil mengakar kuat di 140 negara yang menyiarkan kompetisi ini. Dampak positifnya terasa di sektor keuangan, dengan pendapatan Saudi Pro League melonjak tajam.

Carlo Nohra, Kepala Operasional Saudi Pro League, mengakui sumbangsih penting yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo dalam memajukan sepakbola di Arab Saudi. Ia berharap agar klub-klub di wilayah ini mampu menjaga keseimbangan keuangan mereka setelah menggelontorkan investasi besar untuk membawa para bintang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…