Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Lukaku ingin kembali ke Inter Milan

2043
×

Lukaku ingin kembali ke Inter Milan

Sebarkan artikel ini

Gawoh.com – Usai performa merosot di Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan sangat ingin kembali ke Inter Milan meskipun gajinya dipotong. Namun, Inter Milan belum berencana Membawa Lukaku Kembali.
Penyerang top Belgia tersebut sedang menjalani Musim pertama yang sulit bersama Chelsea. Sejak Kedatangannya dalam transfer yang senilai 115 juta euro dari Inter Milan pada musim panas lalu, Lukaku Hanya memberikan 10 gol dalam 28 penampilan di seluruh Pertandingan.

Lukaku bahkan hanya duduk di bangku cadangan saat Chelsea Melawan Lille di Liga Champions pertengahan pekan ini. diikuti performa buruk Lukaku melawan Crystal Palace karena cuma membuat tujuh sentuhan pada bola selama bermain 90 menit Penuh.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menuturkan, Lukaku benar-benar serius ingin Kembali Ke Inter Milan lagi. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mengontak beberapa direktur dari Inter Milan meskipun sadar bahwa kepindahannya ke Sana akan cukup menguras keuangan klub. Oleh Sebab itu Lukaku bersedia gajinya Dipotong.

apakah Inter Milan ingin menampung Lukaku kembali? Laporan dari Gazzetta dan FCInter1908 mengungkapkan, sejauh ini Inter tidak ada rencana untuk merekrut Romelu Lukaku kembali.

Juara bertahan Serie A tersebut ingin mengurangi biaya pengeluaran klub dan tidak ingin mengambil Lukaku kembali dengan harga yang sama pada saat Chelsea membelinya kurang dari setahun lalu. Di sisi lain, FCInter1908 membantah jika Lukaku sudah mengontak Bos Inter Milan.

Inter Milan pun diyakini sudah memiliki target transfer di musim panas nanti. yaitu striker Gianluca Scamacca. walaupun rencana tersebut bisa saja berubah.

Romelu Lukaku memang menikmati dua musim yang sukses bersama Inter Milan. Lukaku juga memberikan 34 gol di musim debutnya dan membantu Inter menjadi runner-up di Liga Italia 2019/2020, juara terbaik klub dalam sembilan musim dan menjadi finalis di Liga Europa. musim berikutnya, Lukaku juga mencetak 30 gol di seluruh ajang dan La Beneamata sukses menjadi juara pertamanya dalam 11 tahun terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…