Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Man Utd Menang Melawan Reading di Piala FA, Casemiro Tampil Apik!

426
×

Man Utd Menang Melawan Reading di Piala FA, Casemiro Tampil Apik!

Sebarkan artikel ini

gawoh.comBerita Sepakbola terbaru Manchester United berhasil mengamankan tiket ke babak selanjutnya di Piala FA setelah mengalahkan Reading dengan skor 3-1.

Manchester United VS Reading sendiri dipertemukan pada Minggu 29 Januari 2023 dini hari WIB, yang berlangsung di Old Trafford.

Pada babak pertama Man utd vs Reading berakhir dengan skor 0-0. Manchester United lebih mendominasi akan tetapi lini belakang Reading begitu tebal dan sulit untuk di tembus.

MU sendiri sempat unggul atas sundulan Marcus Rashford tapi dianulir oleh Wasit sebagai Offside karena weghorst masuk ke dalam posisi Offside.

Pada babak Kedua, Casemiro bermain apik pada pertandingan ini dan berhasil menorehkan 2 goal secara cepat yaitu pada menit 54 dan 58.

Fred berhasil menyumbangkan 1 gol untuk setan merah pada menit 66, yang berhasil ia tuntaskan umpan dari Bruno Fernandes.

dan Pada menit 72, Mbengue pemain Reading mengejar ketertinggalan dengan menyundul bola dan membobol gawang David De Gea.

Reading dipaksa bermain 10 orang setelah Andy Carroll terkena hukuman kartu kuning 2 kali.

Reading tidak berhasil membuat goal lagi untuk menyamakan kedudukan atas Manchester United.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst.

Reading: Joe Lumley; Rahman Baba, Tom McIntyre, Tom Holmes, Andy Yiadom, Junior Hoilett; Tom Ince, Mamadou Loum, Jeff Hendrick; Andy Carroll, Lucas Joao.

Jadwal Pertandingan Manchester United Pada Minggu Depan :

Man Utd vs Nottingham Forest pada Piala Liga 2 Februari 2023

Man Utd vs Crystal Palace pada Liga Premier Inggris 4 Februari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…