Scrool Untuk Membaca
Berita

Mayat Wanita Hamil Ditemukan di Sawah Tegal

1380
×

Mayat Wanita Hamil Ditemukan di Sawah Tegal

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

gawoh.comMayat wanita yang ditemukan mengapung di pengairan persawahan Desa Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ternyata sedang hamil 6 bulan. Hal ini diketahui dari hasil autopsi jenazah oleh Tim Dokkes Polda Jawa Tengah.
“Mayat (wanita) tersebut ditemukan hamil sekira 6 bulan. Janin dengan jenis perempuan,” Tutur petugas RSUD Dr Seoselo Slawi pada Sabtu 6 maret 2022.

Waras juga menerangkan bahwa wanita tersebut berambut hitam lurus. Ada tulisan hena di tangannya.

“Ciri ciri mayat rambut lurus hitam tebal, kulit sawo matang, tinggi badan 160 cm, berat badan 50 kg. Di telapak tangan kiri mayat ada tulisan menggunakan tinta henna” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Jateng Kombes Sumy Hastry Purwanti menduga jenazah sudah meninggal 10-12 jam sebelum ditemukannya pada hari Sabtu 6 maret 2022 sekitar pukul 06.00 WIB. dan Hingga saat ini identitas korban belum diketahui.

“Diperkirakan sekitar 10-12 jam yang lalu. Identitas belum diketahui, biar urusannya penyidik nanti,” Kata Sumy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…