Scrool Untuk Membaca
Berita

Motor Guru di Lampung Utara Hilang Saat Salat Subuh

748
×

Motor Guru di Lampung Utara Hilang Saat Salat Subuh

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Motor Guru di Lampung Utara Hilang pada Saat iya sedang Salat subuh, motor dengan plat Nomor BE 4260 KR milik Tukiman (46) warga desa Semuli Raya, Abung Semuli, Lampung Utara Hilang sekitar pukul 05.15 WIB pada Jumat 8 April 2022. Kendaraannya Dicuri ketika ia sedang salat subuh. Motor ini hilang di halaman parkir masjid Nurul Mutaqin, Desa Semuli.

Korban melaporkan keajdian tersebut ke Polsek Abung Semuli.

Tukiman Mengaku pergi ke masjid menggunakan motor itu untuk salat subuh. Motor sudah terparkir dalam keadaan terkunci stang.

“Tapi, setelah salat dan hendak pulang motor saya sudah tidak ada. Saya kira pelaku curanmor itu lebih dari satu orang dengan merusak kunci kontak,” Kata Tukiman.

Kapolsek Abung Semuli Iptu Demy Abtriyadi, Berkata pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Kami masih menyelidikinya untuk mengungkap kejadian tersebut,” kata Iptu Demy Abtriyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…

Berita

gawoh.com – Pada Kamis, 3 Agustus 2023, suasana hangat dan ceria mewarnai Puncak Acara Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Festival 2023 di Kota Kasablanka. Kehadiran tokoh-tokoh pemerintahan ternama seperti Presiden…