Motor Mahasiswi di Bandar Lampung Hilang Beserta STNK di Gondol Maling

gawoh.com – Motor Honda Beat Street berwarna hitam dengan nomor polisi B5753 FCC milik mahasiswi di kota Bandar Lampung Hilang dibawa kabur 2 orang pelaku pada Rabu 6 April 2022.

Pemilik motor Selvi Dwi Rahmawati (20) mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB saat dirinya berada didalam kamar kontrakan yang lokasinya di Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung.

“Saya baru 2 bulan ngontrak di sini, posisi waktu kejadian saya lagi di dalam kamar, motornya ada di depan halaman kosan. Di situ ada banyak motor, tapi motor saya yang diambil,” Kata Selvi dikutip dari Lampunggeh.

“Di dalam jok motor itu ada dompet saya isinya kartu ATM, STNK motor, sama uang tunai Rp 200 ribu,” Ungkap Selvi.

Sementara itu menurut pengakuan dari teman korban, Figo Putra Ranendra (20) sempat mendengar pelaku menghidupkan motor dan dirinya sempat mengejar kedua pelaku sesaat berhasil membawa kabur motor korban.

“Sempat mendengar bunyi-bunyi, nyadarnya waktu motor dihidupkan, sempat saya kejar pelaku lari ke arah Karang Anyar. Pelaku berjumlah 2 orang berpakaian rapih, untuk postur badan yang satu agak gemuk dan satunya berbadan besar,” Ungkap Figo.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.