Scrool Untuk Membaca
Berita

Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan di Pekon Kedaloman Tanggamus

1644
×

Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan di Pekon Kedaloman Tanggamus

Sebarkan artikel ini

gawoh.comKecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Barat ruas Pekon Kedaloman, Tanggamus pada 31 Maret 2022, Sekitar Pukul 15.30 WIB. Pengendara Sepeda Motor tewas ditempat dan dua lainnya luka-luka.

Kanit Satlantas Polres Tanggamus Bripka kuswanto Mengatakan kecelakaan ini antara sebuah Truk dan Sepeda Motor. Pengendara motor bernama Airin Mulisa (15) warga Banding agung Meninggal ditempat. Ia seorang diri mengendarai Honda Vario dengan nomor polisi BE 2150 VX.

“Airin Mulisa ini meninggal dunia. Ia terluka parah antara lain luka robek pada dagu, pendarahan pada mulut, dan patah tangan kanan,” kata Bripka Kuswanto, di Mapolres Tanggamus, Pada 1 April 2022.

Berikutnya yaitu Pengendara Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BE 5012 OV, yang bernama Rivina Saputri (15) dan satu orang penumpang bernama Syifa Azhara (14). Kedua pelajar tersebut dari Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang.

Kemudian Truk dengan jenis Mitsubishi bernomor polisi BE 8922 ZF yang dikemudikan Edi Irawan (27) Yang bertempat tinggal di Desa Kertosari Lampung Selatan. Dan dua penumpangnya yaitu Riyan Apriansyah (15) dan Budi Santoso (29).

“Sopir truk berikut dua penumpangnya kondisinya selamat. Lalu pengendara Honda Beat, Rivina Saputri, juga tidak terluka. Namun, penumpangnya, Syifa Azhara alami luka lecet pada tangan dan kaki,” Kata Bripka Kuswanto.

Kuswanto mengatakan peristiwa ini bermula ketika Pengendara Honda Vario dan Pengendara Honda Beat berjalan beriringan dari arah Talangpadang Menuju ke Gisting.

Diduga kecelakaan akibat Sepeda motor yang dikendarai Airin Mulisa melindas sebuah kardus yang berisi batu. dan Motornya oleng lalu ke kanan.

pada saat bersamaan di lawan arah, Gisting yang membawa truk Mitsubishi tidak dapat menghindari Airin Mulisa yang tiba tiba ke Lajur kanan.

“Akibatnya, Airin Mulisa membentur bagian depan sebelah kanan truk tersebut. Tak berhenti di situ, dia terpental ke lajurnya kembali di sebelah kiri. Kemudian tertabrak lagi pengendara Honda Beat, Rivina Saputri, yang tepat berada di belakang korban,” Tutur Kuswanto. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…