Perampok Emas Hipnotis Ditangkap di Pesisir Barat Lampung

gawoh.com – Polsek Bengkunat Lampung Barat Menangkap empat perempuan dan satu Pria karena melakukan tindak pidana perampasan dengan Modus Hipnotis. Mereka berinisial S (68), SR (46), DR (44), AU (21), dan I (62).

Kapolsek Bengkunat AKP Suhairi mengatakan bahwa semua tersangka adalah warga kota Bandar Lampung. Peristiwa perampasan ini terjadi di Pasar Kamis, Pekon Sukarame, Kabupaten Pesisir Barat pada 31 Maret 2022 sekitar pukul 07.30 WIB.

“Mereka menghipotis NP (47), warga Pekon Pardasuka, Kecamatan Ngaras yang sedang berbelanja. Korban mengaku tidak mengingat secara detail wajah pelaku,” kata Kapolsek Suhairi, pada 1 April 2022. 

Korban menyadari di hipnotis setelah emasnya sudah hilang. yaitu berupa dua elang emas yang ada ditangan korban, Korban yang menyadari pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

“Dari laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan. Siang harinya, tim mendapat informasi keberadaan para pelaku, di Pekon Pemerihan, Kecamatan Bangkunat,” kata Suhairi.

Kapolsek mengatakan di Lokasi para Polisi berhasil menangkap kelima tersangka dan barang bukt dua gelang emas, satu unit mobil Toyota Kijang Innova dan STNK.

“Ditambah STNK dan kunci kontak mobil tersebut,” kata Suhairi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.