Scrool Untuk Membaca
BeritaKriminal

Perampok Emas Hipnotis Ditangkap di Pesisir Barat Lampung

1887
×

Perampok Emas Hipnotis Ditangkap di Pesisir Barat Lampung

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Polsek Bengkunat Lampung Barat Menangkap empat perempuan dan satu Pria karena melakukan tindak pidana perampasan dengan Modus Hipnotis. Mereka berinisial S (68), SR (46), DR (44), AU (21), dan I (62).

Kapolsek Bengkunat AKP Suhairi mengatakan bahwa semua tersangka adalah warga kota Bandar Lampung. Peristiwa perampasan ini terjadi di Pasar Kamis, Pekon Sukarame, Kabupaten Pesisir Barat pada 31 Maret 2022 sekitar pukul 07.30 WIB.

“Mereka menghipotis NP (47), warga Pekon Pardasuka, Kecamatan Ngaras yang sedang berbelanja. Korban mengaku tidak mengingat secara detail wajah pelaku,” kata Kapolsek Suhairi, pada 1 April 2022. 

Korban menyadari di hipnotis setelah emasnya sudah hilang. yaitu berupa dua elang emas yang ada ditangan korban, Korban yang menyadari pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

“Dari laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan. Siang harinya, tim mendapat informasi keberadaan para pelaku, di Pekon Pemerihan, Kecamatan Bangkunat,” kata Suhairi.

Kapolsek mengatakan di Lokasi para Polisi berhasil menangkap kelima tersangka dan barang bukt dua gelang emas, satu unit mobil Toyota Kijang Innova dan STNK.

“Ditambah STNK dan kunci kontak mobil tersebut,” kata Suhairi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…