Scrool Untuk Membaca
Berita

Peringatan HUT Ke-13 Pringsewu, Pemkab Menggelar Upacara

889
×

Peringatan HUT Ke-13 Pringsewu, Pemkab Menggelar Upacara

Sebarkan artikel ini

Lampung – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-13 Kabupaten Pringsewu, Upacara ini digelar di Lapangan Pemkab pada Minggu 3 April 2022.

Dalam Upacara tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi menjadi Inspektur Upacara, dan perwira dan komandan upacara dipimpin oleh Kapten Inf. Rahmad Kartolo dan Kapten Inf Redi Kurniawan.

Upacara ini sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN), kepolisian, prajurit TNI, dan perwakilan organisasi masyarakat.

Beberapa yang hadir antara lain yaitu Wakil Bupato Pringsewu Fauzi, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Ketua dan Wakil TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan, dan tokoh perwakilan masyarakat lainnya.

Sujadi mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun terakhir ia mengabdi menjadi Bupati Pringsewu bersama wakil Bupati Fauzi. Segala pencapaian yang telah diraih bisa terwujud dari dukungan banyak pihak.

“Berbagai capaian, selain merupakan berkah dari Allah SWT, tentunya juga tak terlepas dari peran serta semuanya. Karena itu, saya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi bersama Pemkab Pringsewu, mulai awal pembentukan hingga saat ini,” kata Sujadi. 

Sujadi mengatakan Prestasi yang sudah dicapai selama tahun 2021 yaitu predikat Pringsewu sebagai Kabupaten layak anak (KLA) tingkat pratama, Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Pratama, Opini Wajar Pengecualian (WTP) atas LKPD tahun 2020, Peringkat Ketiga Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2021, Peringkat ke-4 Nasional dan ke-1 Tingkat Provinsi Lampung dalam capaian MCP KPK RI.

“Berbagai program pembangunan dirancang untuk mempercepat perkembangan dan kemajuan Pringsewu itu bermuara pada peningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tentu ini semua sesuai dengan tujuan awal di bentuknya Kabupaten Pringsewu,” Kata Bupati Sujadi.  

HUT ini mengusung Tema “Masyarakat Pringsewu Sehat, Bangkit dan Pulihkan Ekonomi” dan memiliki makna penting agar mempertahankan kesatuan, kerukunan, kedamaian dan kebersamaan dalam keberagaam dan saling menjaga, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan.

“Serta melakukan peningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” Tambah Sujadi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…