Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Prediksi Manchester United Vs Atletico Madrid Rabu 16 Maret 2022

1420
×

Prediksi Manchester United Vs Atletico Madrid Rabu 16 Maret 2022

Sebarkan artikel ini
Manchester United Vs Atletico Madrid 16 Maret 2022

gawoh.com – Manchester United (MU) akan bertemu dengan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, pada hari Rabu 16 Maret 2022 Jam 03.00 WIB. MU akan menjadi tuan rumah dan akan bermain di Old Trafford.

Manchester United sedang On Fire karena kemenangan 3-2 atas Tottenham berkat hat-trick dari Cristiano Ronaldo di Premier League Minggu kemarin. ini akan menjadi modal berharga untuk penentuan kontra sang wakil Spanyol nanti malam.

Pada leg pertama yang di adakan di Spanyol, MU meraih hasil imbang 1-1. Atletico unggul lebih dulu melalui gol Joao Felix di menit ke 7, sedankan MU mengimbangkan pertandingan lewat gol Anthony Elanga di menit 80.

Di musim ini, tidak ada aturan gol tandang. jadi jika skor imbang setelah dua leg, maka akan dimainkan extra time 2×15 Menit. jika tetap imbang maka akan digelar adu penalti untuk menentukan pemenang.

Diatas Kertas MU punya peluang menang. Karena gelandang tengah Atletico Geoffrey Kondogbia akan absen karena cidera, dan Yannick Carrasco juga sedang terkena skorsing. dengan ini rasanya akan sulit pasukan Diego Simeone untuk menang di Old Trafford Nanti.

Tapi, Atletico pastinya takkan menyerah sebelum bertanding. Status underdog justru bisa membuat Atletico jadi lawan yang lebih berbahaya buat Red Devils. Apapun bisa terjadi.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Raphael Varane,Diego Dalot; Paul Pogba, Fred, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford.

Pelatih: Ralf Rangnick (interim).

Info skuad: Heaton (cedera), Luke Shaw (meragukan), Bruno Fernandes (meragukan).

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Reinildo, Felipe, Savic; Lodi, de Paul, Koke, Herrera, Llorente; Griezmann, Felix.

Pelatih: Diego Simeone.

Info skuad: Carrasco (skorsing), Cunha (cedera), Wass (cedera), Vrsaljko (cedera), Hermoso (cedera), Kondogbia (cedera).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…