Scrool Untuk Membaca
BeritaFilm

Sinopsis Film Thor Love And Thunder, Kemunculan Gorr the God Butcher!

1336
×

Sinopsis Film Thor Love And Thunder, Kemunculan Gorr the God Butcher!

Sebarkan artikel ini

gawoh.comMarvel Studio selaku Studio Film yang membuat Film Marvel yang diadaptasi dari Komik Marvel telah mengumumkan tanggal Perilisan Film terbarunya yaitu Thor Love And Thunder pada 8 Juli Mendatang di Seluruh Indonesia. Belum lama ini juga Marvel Studio merilis poster dan trailer film Thor Love And Thunder yang merupakan film Solo Thor ke 4.


Pada Poster yang dibagikan Marvel Studio memperlihatkan Thor sedang memegang senjatanya yang berupa Kampak yang digenggam keatas dan tersambar petir.


Setelah Penantian yang panjang setelah Avengers: End Game akhirnya fans dapat melihat Thor kembali di film Solonya pada Juli Nanti. Pada cerita terakhirnya Thor memutuskan untuk ikut bersama Guardian of The Galaxy untuk menjelajahi ruang angkasa. Sementara untuk tahtanya di Asgard diserahkan kepada Valkyrie.


Di film ini Thor bersama dengan Guardian of The Galaxy bertemu dengan Gorr the God Butcher yaitu seorang pemusnah galaxy. Untuk Memerangi Gorr The God Butcher karena ia ingin menghancurkan para dewa. Thor meminta bantuan dari Valkyrie, dan Korg. Dan yang lebih mengejutkan Jane Foster mantan pacar Thor secara misterius menggunakan palu Mjolnir yang telah hancur.


Bersama sama mereka memecahkan masalah dan memulai petualangan kosmik untuk mengungkap masalah dari Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.


Chris Hemsworth akan kembali bermain peran di Film Thor: Love and Thunder sebagai Thor, Yang merupakan raja Asgard dan anggota Avenger. Dan Tessa Thompson juga akan kembali memainkan peran sebagai Vakyrie, Sebagai Raja Baru Asgard.


Natalie Portman juga akan kembali berperan sebagai Jane Foster atau nantinya akan menjadi Mighty Thor, yang merupakan seorang Astrofisikawan dan juga mantan pacar dari Thor yang harus menjalani perawatan kanker pada saat menjadi pahlawan super Mighty Thor. Ia akan mengenakan Kostum dan kekuatan yang sama seperti Thor dan menggunakan Palu Mjolnirnya.


Christian Bale akan memerankan Gorr the God Butcher sebagai musuh utama di Film Thor Love and Thunder yang tampilannya nyaris tidak dikenali. Ia berubah menjadi alien kulit abu-abu dan menggunakan tudung berwarna abu-abu.


Pada Trailer Film Thor Love And Thunder memperlihatkan perjalanan Thor sesudah peristiwa Ragnarok dan Endgame. Pada Film terbarunya ini Thor mulai bangkit dari keterpurukannya yang telah kehilangan banyak orang yang ia sayang.


Thor terlihat membentuk kembali tubuh atletisnya dan mengunjungi Asgard yang baru sebagai tempat tinggal bangsanya. Dan juga ikut bergabung kedalam Guardian of The Galaxy.


Kemunculan Gorr The God Butcher akan menjadi ancaman bagi Thor dan mencegah agar villain ini tidak membuat masalah. Thor juga akan bekerja sama dengan mantan pacarnya atau Mighty Thor, Valkyrie, dan Korg untuk melawan Gorr.


Dan Juga mereka akan dibantu oleh anggota Guardian of the Galaxy yang sudah dipastikan akan muncul pada film ini.
Russel Crowe juga akan hadir untuk memerankan Zeus yang mungkin akan menjadi bagian penting pada film Thor terbaru ini.
Thor: Love and Thuner akan digarap oleh Taika Waititi yang juga sebelumnya menyutradarai Thor: Ragnarok pada 2017.

Pada Trailer Thor: Love and Thunder yang sudah dirilis pada 18 April lalu memperlihatkan Thor dan Anggota Guardians of The Galaxy. Dengan latar lagu Guns ‘N Roses “Sweet Chikd ‘o Mine,” trailer ini dimulai dengan adegan Thor yang sedang mencari kedamaian batin.


“Tangan-tangan ini dulunya digunakan untuk pertempuran, sekarang hanyalah alat sederhana untuk perdamaian. Sekarang aku harus mencari tahu siapa saya sebenarnya,” kata Thor dan menyingkirkan Kampak Stormbreakernya dan sambil melihat matahari terbenam antar galaksi.


Thor Juga tampak sedang kembali latihan penurunan berat badan dan membentuk otonya kembali. Thor juga tampak menggunakan Pakaian baru. Thor terlihat meninggalkan Guardians of The Galaxy dan menentukan jalannya sendiri. Ia menyebut hari pahlawan supernya sudah berakhir dan berangkat bersama Korg melintasi Galaksi.


Trailer ini juga menunjukkan Valkyrie yang telah menjadi Raja Asgard dan memerintah Asgard.
Trailer ditutup dengan memperlihatkan Nathalie Portman yang merupakan mantan pacar Thor memegang palu mjolnir yang ajaibnya bisa kembali. Padahal pada Thor Ragnarok palu Mjolnir tersebut dihancurkan oleh Hela. Mantan Pacar Thor tersebut juga akan diperkenalkan dan akan memulai debutnya menjadi Mighty Thor seperti yang ada di Komik.

Daftar pemeran karakter Thor: Love and Thunder:
Thor – Chris Hemsworth
Valkyrie – Tessa Thompson
Peter Quill – Chris Pratt
Nebula – Karen Gillan
Drax – Dave Bautista
Mantis – Pom Klementieff
Korg – Taika Waititi
Jane Foster/ Mighty Thor – Natalie Portman
Groot – Vin Diesel
Rocket – Bradley Cooper
Russel Crowe – Zeus
Sif – Jaimie Alexander
Kraglin – Sean Gunn
Gorr the God Butcher – Christian Bale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…