Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Skor Akhir Manchester United Vs Totenham, Ronaldo Sumbang 3 Gol

1127
×

Skor Akhir Manchester United Vs Totenham, Ronaldo Sumbang 3 Gol

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Pertandingan seru Manchester United Vs Totenham, Setan Merah menang atas Totenham dengan skor 3-2.

Match ke 29 Liga Inggris 2021/2022 Mempertemukan Manchester United dan Totenham. Pertandingan ini berlangsung di Old Trafford pada minggu 13 maret dini hari.

Manchester United unggul 1-0 di menit ke 12 lewat gol dari Ronaldo diluar kotak Penalti, Bola tidak dapat digapai kiper Totenham Lloris.

Tottenham kemudian mendapatkan hadiah penalti karena bola crossing dari kulusevski mengenai tangan alex telles dikotak penalti.

Harry Kane ditunjuk menjadi Eksekutor tendangan penalti dan berhasil menyamai skor menjadi 1-1 di menit ke 33.

pada menit ke 38, Ronaldo berhasil membawa MU kembali memimpin pertandingan lewat Jadon Sancho yang lolos dari jebakan offside dan memberikan umpan tarik yang diselesaikan oleh Ronaldo menjadi Gol, Skor menjadi 2-1

Tottenham berusaha untuk menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir tapi tidak berhasil, babak pertama ditutup dengan kedudukan 2-1 untuk Manchester United.

Di menit ke 72, Tottenham menyamakan kedudukan dari tendangan bunuh diri karena Maguire mengenai bola saat pemain Tottenham melakukan crossing ke tengah lapangan. skor pun menjadi 2-2.

Di menit 81, Ronaldo berhasil membuat MU memimpin pertandingan kembali, Tendangan Corner Berhasil di sundul oleh ronaldo dan masuk ke gawang musuh, Skor menjadi 3-2 untuk MU.

Ronaldo berhasil membawa MU memenangkan pertandingan dengan Skor 3-2 dan mendapatkan posisi ke 4 di Premier league untuk mendapatkan Kualifikasi Liga Champion di musim depan.

Susunan Pemain dari kedua Tim:

Manchester United: David De Gea, Raphael Varane, Diogo Dalot, Harry Maguire, Alex Telles, Nemanja Matic, Fred, Paul Pogba, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Ben Davies, Cristian Romero, Eric Dier, Sergio Reguilon, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hoejbjerg, Matt Doherty, Son Heung-min, Dejan Kulusevski, Harry Kane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…