Tanggapan Sule dari Gugatan Cerai Nathalie Holscher

gawoh.com – Permasalahan pada Rumah Tangga Sule akhirnnya berujung menjadi gugatan cerai yang diajukan oleh Nathalie Holscher.

Putri Delina diduga menjadi penyebab Nathalie meninggalkan rumah sule untuk kedua kali.

Sebelumnya Nathalie juga pernah meninggalkan rumah pada tahun 2021. Hal ini juga diduga karena perselisihannya dengan Putri Delina.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. mereka dikarunai anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Nathalie mengajukan gugatan cerai kepada Sule di pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Gugatan ini masuk sejak 5 Juli 2022. no gugatan 2145/PDTG/2022/PACKR.

Persidangan akan dilaksanakan pada Rabu, 20 Juli 2022.

Menurut Wakil Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Dr. Syaiful memang ada gugatan cerai terhadap Sule.

Nathalie sudah mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya. ketika ditanya mengenai perkaranya, ia enggan memberitahu karena dianggap tidak etis.

Gugatan cerai ini tidak membuat nenek Nathalie kaget.

“kalau saya kecewa, tapi y aini perjalanan hidup manusia. Udah waktunya Tuhan bilang selesai mau apa. Siapa bisa merubah rencana Tuhan.” Ujar Hetty Nenek dari Nathalie.

Selain dari gugatan cerai, Natalie juga mengajukan hak asuh dan nafkah anak. Saat ini nathalie mengaku mulai bekerja untuk menafkahi anaknya, Adzam.

“saya sedih juga sih, kenapa mesti jadi seperti ini. Cuma ya mungkin sudah jalannya seperti ini. Saya diam bukan berarti tidak berikhtiar, saya tetap berusaha. Kronologis dari awal, Ketika kejadian pertama ada sesuatu hal, itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng Ketika dia pamit dari rumah. Mungkin karena dia muda, kemudian terus emosi yang akhirnya dengan sendirinya pergi terus terjadilah pemberitaan-pemberitaan begitu hebatnya.” Ucap Sule.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.