Scrool Untuk Membaca
BeritaEntertainment

Tanggapan Sule dari Gugatan Cerai Nathalie Holscher

801
×

Tanggapan Sule dari Gugatan Cerai Nathalie Holscher

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Permasalahan pada Rumah Tangga Sule akhirnnya berujung menjadi gugatan cerai yang diajukan oleh Nathalie Holscher.

Putri Delina diduga menjadi penyebab Nathalie meninggalkan rumah sule untuk kedua kali.

Sebelumnya Nathalie juga pernah meninggalkan rumah pada tahun 2021. Hal ini juga diduga karena perselisihannya dengan Putri Delina.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. mereka dikarunai anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Nathalie mengajukan gugatan cerai kepada Sule di pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Gugatan ini masuk sejak 5 Juli 2022. no gugatan 2145/PDTG/2022/PACKR.

Persidangan akan dilaksanakan pada Rabu, 20 Juli 2022.

Menurut Wakil Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Dr. Syaiful memang ada gugatan cerai terhadap Sule.

Nathalie sudah mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya. ketika ditanya mengenai perkaranya, ia enggan memberitahu karena dianggap tidak etis.

Gugatan cerai ini tidak membuat nenek Nathalie kaget.

“kalau saya kecewa, tapi y aini perjalanan hidup manusia. Udah waktunya Tuhan bilang selesai mau apa. Siapa bisa merubah rencana Tuhan.” Ujar Hetty Nenek dari Nathalie.

Selain dari gugatan cerai, Natalie juga mengajukan hak asuh dan nafkah anak. Saat ini nathalie mengaku mulai bekerja untuk menafkahi anaknya, Adzam.

“saya sedih juga sih, kenapa mesti jadi seperti ini. Cuma ya mungkin sudah jalannya seperti ini. Saya diam bukan berarti tidak berikhtiar, saya tetap berusaha. Kronologis dari awal, Ketika kejadian pertama ada sesuatu hal, itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng Ketika dia pamit dari rumah. Mungkin karena dia muda, kemudian terus emosi yang akhirnya dengan sendirinya pergi terus terjadilah pemberitaan-pemberitaan begitu hebatnya.” Ucap Sule.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…