Scrool Untuk Membaca
Lifestyle

Tips Memilih Vendor Kardus Custom Terbaik

867
×

Tips Memilih Vendor Kardus Custom Terbaik

Sebarkan artikel ini
sumber gambar:pexels( Karolina Grabowska)

gawoh.com – Dengan banyaknya ragam usaha di indonesia, banyak yang membuka jasa pembuatan Kardus Custom dan juga banyak dibutuhkan oleh para pelaku bisnis.

Kardus custom dapat digunakan untuk membuat kardus makanan, kemasan, minuman, dan packing. Usaha pembuatan kardus box semacam ini banyak sekali dilakukan oleh pra pengusaha.

hal hal yang perlu diketahui untuk memilik vendor pembuatan kardus Custom

1. Pastikan akan menggunakan kardus dengan jenis apa

Pastikan dahulu anda ingin menggunakan kardus dengan jenis apa, karena banyak sekali jasa pembuatan kardus custom di indonesia. Beberapa vendor juga dapat menerima pesanan berbagai macam jenis kardus seperti karton box 24.

Pastikan dahulu apa yang ingin anda buat seperti untuk pengemasan barang elektronik, pengemasan pizza, dan banyak lainnya. Tetapi tidak jarang juga ada vendor yang mengerjakan pembuatan kardus kemasan dengan jenis yang terbatas.

Oleh karenanya penting untuk memastikan akan menggunakan kardus jenis apa nantinya. Sesuaikan dahulu apa kebutuhan anda.

2. Tentukan ukuran kardus

Ukuran kardus biasanya akan ditanyakan terlebih dahulu oleh vendor pembuatan kardus custom. Disaat seperti ini pastikan anda sudah menentukan ukuran kardus yang ingin dibuat, jika belum maka konsultasikan dengan vendor kardus custom anda.

3. Cek Kualitas warna printing yang digunakan

Jika anda memesan kardus custom untuk pengemasan produk anda. Maka sangat penting untuk menanyakan kualitas warna printing yang digunakan oleh vendor. Jasa pembuatan kardus kemasan juga perlu memahami kualitas warna printing yang ia gunakan.

Jangan sampai warna kardus yang sudah anda pesan mudah luntur atau warna printing yang tidak berkualitas yang dapat hilang dengan mudah.

4. Bandingkan Harga dan Kualitas tiap Vendor

Membandingkan harga dan kualitas sangat penting untuk anda sebelum melakukan pembelian. Pilihlah penawaran yang terbaik dan murah tentunya untuk menghemat biaya yang harus anda keluarkan kepada vendor.

Jika anda sudah mendapatkan harga murah dan kualitas yang baik, pastikan juga bahwa vendor berkomitmen untuk menjaga kualitas pada produk mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *