Scrool Untuk Membaca
Berita

2 Pemotor di Lampung Utara jadi Korban Tabrak Lari, Satu Orang Luka Berat

1041
×

2 Pemotor di Lampung Utara jadi Korban Tabrak Lari, Satu Orang Luka Berat

Sebarkan artikel ini

Lampung – Dua pengendara Sepeda Motor menjadi korban tabrak lari oleh Mobil Truk di Jalan Lintas Sumatera Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara pada 3 April 2022, sekitar pukul 08.00 WIB.

Anjani (25) menjadi korban yang di bonceng oleh salah satu pengendara dan mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri. Korban mengalami luka di bagian tulang kanan dan pendarahan di mulut. sementara pengendara Riadi (38) hanya mengalami luka ringan. Keduanya adalah warga desa Tanjungiman, Kecamatan Blambangan Pagar.

Kejadian tersebut bermula pada saat Riadi dan Anjani berboncengan dari arah kotabumi ke Blambangan Pagar. tetapi keduanya terjatuh pada saat menyalip dan menyerempet motor lain.

“Tanpa kami duga di saat bersamaan melaju kencang mobil truk dari arah belakang hingga menabrak Anjani,” Kata Riadi pada 3 April 2022.

Beruntung Riadi tidak tertabrak mobil truk yang langsung kabur ke arah Kota Bandar Lampung.

“Dibantu warga, saya langsung membawa Anjani ke rumah sakit,” Kata Riadi.  

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Lampung Utara Iptu Budiarto membenarkan ada kejadian tabrak lari tersebut dan masih dalam penyelidikan.

“Saat ini korban telah dilarikan ke rumah sakit dan mobil truk yang kabur masih dalam penyelidikan petugas,” Kata Iptu Budiarto.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…