Scrool Untuk Membaca
BeritaTeknologi

Benarkah Mobile Legends akan Dihapus Besok, 5 Juni 2022? Ini Faktanya

1284
×

Benarkah Mobile Legends akan Dihapus Besok, 5 Juni 2022? Ini Faktanya

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Sedang Viral muncul kabarnya Mobile Legends akan ditutup dan Dihapus di Playstore Mulai Besok 5 Juni 2022.

Awal muncul kabar ini karena adanya tuntutan dari Riot Games yang ditujukan kepada Moonton selaku developer game Mobile Legends.

Tuntutan dilayangkan karena beberapa konten Mobile Legends di duga menjiplak atau memiliki persamaan dengan konten milik Riot Games.

dan Apakah Mobile Legends akan dihapus pada 5 Juni 2022? Menurut MobileLegendsFyi yang mendapatkan informasi dari pihak Moonton bahwa kabar tersebut dipastikan HOAX.

“Perlu diketahui bahwa segala informasi, postingan media, dan lain-lain mengenai penutupan atau penghilangan MLBB adalah berita bohong dan tidak benar. Untuk menghindari berita palsu, harap hanya merujuk ke akun media sosial resmi tentang pengumuman, berita, acara, dan pembaruan terkait MLBB,” tulis konfirmasi Developer Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Ekonomi

Dalam dunia perbankan modern, kebutuhan akan akses cepat dan mudah terhadap uang tunai sering kali menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, teknologi perbankan terus berkembang, dan salah satu inovasi terbaru…