Scrool Untuk Membaca
Berita

Bom Pakistan menewaskan puluhan orang di masjid Syiah di Peshawar

1218
×

Bom Pakistan menewaskan puluhan orang di masjid Syiah di Peshawar

Sebarkan artikel ini
masjid pakistan (sc:bbc)

gawoh.com – Sebuah bom sebuah masjid di kota Peshawar, Pakistan barat laut telah menewaskan sedikitnya 56 orang, kata petugas medis.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan lebih dari 190 orang terluka dalam dugaan serangan bunuh diri di masjid Syiah saat sedang sholat Jumat.

Beberapa dari korban yang mengalami luka luka dalam kondisi kritis. Belum ada kelompok yang mengatakan melakukan serangan itu.

“Saya melihat seorang pria menembaki dua polisi sebelum dia memasuki masjid. Beberapa detik kemudian saya mendengar ledakan besar,” Ungkap salah satu saksi mata Zahid Khan, Dikutip Dari Kantor Berita AFP.

Ledakan tersebut juga menghancurkan jendela di gedung-gedung di dekatnya. Penduduk setempat juga telah membantu mengevakuasi orang yang meninggal dan luka luka dengan mobil ataupun sepeda motor mereka.

“Kami telah mengumumkan keadaan darurat di rumah sakit,” kata Muhammad Asim Khan, juru bicara Rumah Sakit Lady Reading Peshawar, yang memperbarui jumlah korban tewas sebelumnya dari polisi yang mencapai 30.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…