Scrool Untuk Membaca
Berita

Dokter Faisal Tolitoli Yang Hilang Akhirnya Ditemukan!

1032
×

Dokter Faisal Tolitoli Yang Hilang Akhirnya Ditemukan!

Sebarkan artikel ini

Gawoh.com – Setelah sempat dikabarkan menghilang secara misterius pada Jumat, 6 Mei 2022, Dokter Faisal akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Dokter Faisal ditemukan polisi dalam kondisi sehat di sebuah penginapan bersama seorang perempuan bernama Husniati Subaer, pada Kamis 26 Mei 2022 di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, Perbatasan Gorontalo.

Berdasarkan data yang dihimpun, Dokter Faisal diamankan Polsek Palele pada Kamis 26 Mei 2022 pukul 16.30 WITA di Penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol.

Kasi Humas Polres Toli-Toli, AKP Anshari Tolah mengkonfirmasi melalui telepon benar adanya penangkapan dokter faisal bersama dengan seorang perempuan. Mereka ditangkap dalam kondisi sehat dan selamat.

Anshari mengatakan Dokter Faisal tiba di penginapan 42 Paleleh pada 15.00 WITA dengan perempuan husniati Subaer dari arah Kabupaten Buol.

Mereka berencana ingin menginap satu malam dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Husniati Subaer ke Makassar.

“Iya betul, dr Faisal sudah ditemukan, bersama seorang perempuan dan kondisinya sehat. Mereka belum sampai dan masih di Buol, nanti juga diinfo kembali kalau sudah ada rilis atau gelar,” Kata Anshari.

Dokter Faisal dan Husniati Subaer diamankan sementara di Mapolsek Paleleh sambil menunggu tindak lanjut Sat Reskrim Polres Buol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…