Scrool Untuk Membaca
BeritaKriminal

Guru Ngaji Ditikam Begal di Lampung

1813
×

Guru Ngaji Ditikam Begal di Lampung

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Begal (sc:Google)

gawoh.com – Seorang Guru Ngaji ditikam Begal di Lampung, Korban diketahui Bernama Jazni (44) yang ditemukan tidak bernyawa di jembatan jalan poros Kampung Pisang Indah, Kecamatan Bumi Agung Way Kanan, Lampung pada Jumat 25 maret. Korban merupakan warga kampung Pisang Indah yang ditemukan warga setempat bersimbah darah ditenga jalan dan sudah meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad Mengatakan bahwa Polda Lampung ikut membantu Polres Way Kanan dalam mengejar pelaku Begal tersebut.

Back up penyelidikan tindak pidana curas di wilayah hukum Polres Way Kanan, di supervisi dan asistensi langsung oleh Dirkrimum Polda Lampung Kombes Pol Dr. Reynold Elisa P Hutagalung,” kata Pandra

Korban Pembegalan dengan kekerasan ini ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB. Korban diketahui bernama Jazni (44) adalah seorang guru ngaji yang ingin menjemput anaknya di pondok Kampung Pisang Baru, Bumi Agung, Way Kanan, Lampung.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan bersimbah darah di tengah jalan, Sedangkan Sepeda Motor Honda Beat dengan nomor Polisi A 3991 YD milik korban sudah hilang dibawa kabur oleh pelaku begal dan masih dalam tahap pengejaran.

Kasatreskrim Polres Waykanan AKP Andre Try Putra membenarkan insiden yang terjadi di wilayah hukum Polres Waykanan.

“Iya benar (ada pembegalan di Waykanan),” kata Andre pada Jumat 25 Maret.

Andre juga mengatakan saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas insiden yang menewaskan Korban tersebut. Saat ini polisi juga belum memperkiraan Jumlah Pelaku Begal Tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…