Scrool Untuk Membaca
Berita

Harga Telur di Pasar Tugu Bandar Lampung Mengalami Kenaikan

1057
×

Harga Telur di Pasar Tugu Bandar Lampung Mengalami Kenaikan

Sebarkan artikel ini
Sumber: Pixabay

gawoh.com – Harga telur mengalami kenaikan di pasar tradisional mencapai Rp.30 ribu per Kilogramnya. Hal ini juga terjadi pada Pasar Tugu, Bandar Lampung pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Pedagang telur, Linda mengatakan bahwa kenaikan harga telur mencapai Rp.30 Ribu/kg terjadi sejak dua hari yang lalu. harganya berkisar pada Rp.28 Ribu sampai Rp.29 Ribu/Kg sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir.

“Dalam dua hari, harga telur naik Rp2 ribu. Kemarin juga sempat mau naik lagi katanya tapi nggak jadi,” Kata Linda. 

linda mengatakan dampak dari kenaikan harga telur tersebut yaitu mengurangi minat pembelian pada telur.

“Pembeli banyak yang mengeluh otomatis biasanya beli sekilo sekarang cuma setengah kilo. Rumah makan juga biasanya beliin 10 kilogram, sekarang gak segitu. Jadi, daya belinya turun,” Ujar Linda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…