Scrool Untuk Membaca
Berita

Iko Uwais Di Polisikan, Diduga Hajar Seorang Pria di Depan Audy

810
×

Iko Uwais Di Polisikan, Diduga Hajar Seorang Pria di Depan Audy

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Tidak terima dihajar oleh Iko Uwais, Seorang Pria yang diketahui bernama Rudi membuat laporan ke Polres Metro Bekasi kota. Iko dilaporkan dengan tuduhan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombespol Endra Zulpan mengatakan Iko Uwais diduga dibantu oleh Rekannya Firman pada saat lakukan aksi pemukulan terhadap Rudi.

Kejadian ini bermula ketika Iko Uwais sedang berada di depan rumahnya bersama sang istri Audy Item dan Firman. lalu korban melintas bersama istrinya didepan mereka.

“Iko Uwais sedang bersama temannya Firman dan istrinya Audy,” Kata Zulpan, Pada Senin 13 Juni 2022.

Iko memanggil korban. Lalu Rudi dan Istrinya menghampiri mereka. tidak lama kemudian mereka terlibat adu mulut, dan terjadi aksi pemukulan terhadap Rudi yang dilakukan Iko dengan temannya Firman.

“Mereka cek-cok, lalu Iko dan Firman diduga memukul korban,” Ujar Zulpan.

Akibat aksi dua lawan satu tersebut, Korban mengalami memar dibagian punggung, wajah, dan lengan kanannya. Korban lalu mengadukan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…