Scrool Untuk Membaca
BeritaEntertainment

Istri Beberkan Perselingkuhan Virgoun

4376
×

Istri Beberkan Perselingkuhan Virgoun

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Masih dalam suasana Lebaran, terdengar kabar mengejutkan dari pasangan Virgoun dan Inara Rusli. Inara tak dapat lagi menahan kemarahannya saat mengetahui bahwa suaminya yang telah menikahinya selama 9 tahun ternyata berselingkuh.

Sangkaan perselingkuhan tersebut bermula ketika Inara Rusli menghapus foto-foto Virgoun dari akun Instagramnya. Inara Rusli kemudian memposting beberapa hal yang diduga menjadi bukti perselingkuhan Virgoun di Instagram Story pribadinya. Hal-hal tersebut unik dan belum pernah diungkap sebelumnya, antara lain mutasi rekening, akun perempuan yang diduga sebagai selingkuhan suaminya, serta surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun.

Pada tanggal 22 Agustus 2022, Virgoun telah membuat surat pernyataan yang ditegaskan dengan materai. Di dalam surat tersebut, Virgoun mengakui bahwa ia telah berselingkuh ketika masih menjadi suami Inara Rusli.

“Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayajnya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa,” tertulis dalam surat pernyataan yang Virgoun buat dan diunggah oleh Inara.

Inara Rusli dan Virgoun menikah pada tanggal 14 Desember 2014. Dalam salah satu unggahan Instagram-nya pada tanggal 16 Agustus 2022, Inara menceritakan bahwa ia pernah merasakan firasat melalui mimpi.

“16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini. Sudah ku beri kesempatan saat itu ya. Jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan,” tulis Inara dilihat pada Selasa 25 April 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…