Scrool Untuk Membaca
BeritaOlahraga

Jadwal Timnas Indonesia U23 Setelah Kalah dari Vietnam

1289
×

Jadwal Timnas Indonesia U23 Setelah Kalah dari Vietnam

Sebarkan artikel ini
Jadwal Timnas Indonesia U23 Setelah Kalah dari Vietnam
Jadwal Timnas Indonesia U23 Setelah Kalah dari Vietnam

gawoh.comTimnas Indonesia U23 Asuhan Shin Tae-yong harus menelan kekalahan dari Vietnam pada laga perdana Grup A Sea Games 2021, Pada Jumat 6 Mei 2022.

Bertanding di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Timnas U23 Tak bisa menandingi permainan Vietnam sehingga harus mengakui kekalahan tiga gol tanpa balas.

Bintang Kemenangan Vietnam kali ini yaitu Nguyen Tien Linh yang berhasi mencetak satu gol dan assist.

Gol Tien Linh diciptakan pada menit ke-54. Tien Linh juga menyumbangkan assist untuk kapten timnya, Hung Dung Do pada Menit ke-74.

dan Gol ketiga Vietnam dicetak oleh Le Van Do di tiga menit terakhir pertandingan.

Pada sepanjang pertandingan, Timnas U23 Indonesia bermain dengan formasi menyerang 4-3-3 sangat kesulitan untuk mengembangkan permainan. Serangan Timnas U23 Indonesia terhenti di sepertiga pertahanan Vietnam kemungkinan Karena buruknya Final pass dari pemain hingga kekurangan jumlah pemain.

Kekalahan dari vietnam membuat Timnas U23 tertahan di peringkat empat Klasemen Grup A Sea Games 2021. Timnas U23 Indonesia hanya unggul selisih gol dari Timor Leste yang berada di peringkat lima Grup A.

Timor Leste kini menjadi juru kunci klasemen Grup A Sea Games 2021 karena kalah telak empat gol tanpa balas dari Filipina.

di sisi lain, Vietnam selaku tuan rumah dan juara bertana menempati peringkat kedua dibawah Filipina.

Lalu, Timnas U23 Indonesia dijadwalkan menghadapi Timor Leste di laga kedua Grup A Sea Games 2021 pada Selasa 10 Mei 2022 Malam WIB.

Setelah menerima kekalahan dari Vietnam, Timnas U23 Indonesia harus segera berbenah dan bangkit dan menang pada laga melawan Timor Leste.

Jika Kembali kalah, Peluang Timnas U23 Indonesia untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021 akan semakin kecil.

Timnas U23 Kemungkinan besar sudah diperkuat oleh Asnawi Mangkualam pada laga melawan Timor Leste.

Asnawi Mangkualam terpaksa absen saat melawan Vietnam karena belum dilepas oleh Klubnya, Ansan Greeners (Korea Selatan). Shin Tae-yong sangat membutuhkan Asnawi Mangkualam.

Karena sisi kanan menjadi titik lemah Timnas U23 Indonesia saat laga melawan Vietnam kemarin.

Dua dari Tiga gol vietnam berasal dari umpan dan pergerakan di sisi kanan pertahanan timnas U23 Indonesia.

lalu ada Ilham Rio Fahmi yang ditugaskan untuk mengisi pos bek kanan timnas U23 Indonesia pada saat lada melawan Vietnam masih sering lakukan kesalahan yang mendasar.

Ilham Rio Fahmi selalu kalah saat berduel dengan pemain sayap Vietnam yang ingin masuk ke kotak penalti timnas U23 Indonesia.

Asnawi mangkualam kemungkinan akan menggantikan Ilham Rio Fahmi jika sudah bisa bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…