Scrool Untuk Membaca
Berita

Klarifikasi dari Caisar soal Live Tiktok Diduga Sambil Nyabu

1866
×

Klarifikasi dari Caisar soal Live Tiktok Diduga Sambil Nyabu

Sebarkan artikel ini
Klarifikasi dari Caisar soal Live Tiktok Diduga Sambil Nyabu
Klarifikasi dari Caisar soal Live Tiktok Diduga Sambil Nyabu

gawoh.comCaisar akhirnya melakukan klarifikasi mengenai dugaan dari banyak orang bahwa dirinya Live TikTok sambil Memakai Narkoba. Didalam Keterangannya, Caisar menegaskan tidak sama sekali menggunakan barang-barang yang dituduhkan banyak orang.

Seperti diketahui, Caisar dituding mengonsumsi Narkoba jenis Sabu karena live tiktok yang sampai 24 jam.

“Kalau pakai barang-barang haram kayak gitu sih nggak, nggak ada doping gitu atau gimana orang bilang BNN gitu ya? Nggak kok,” Kata Caisar.

didalam keterangannya, Caisar mengatakan ia benar-benar tidak gunakan narkoba apa yang di tuduhkan netizen.

00:00 / 00:00

“Tapi klarifikasinya saya bilang, saya tidak menggunakan sesuatu apapun gitu,” Kata Caisar lagi.

Sebelumnya caisar mendapatkan tanggapan pro kontra dari netizen.

“”Bnn mana nih bnn,” Tulis salah satu akun netizen.

Meskipun begitu netizen yang mendukung caisar juga ada banyak, mereka mengatakan apa yang dilakukan caisar untuk mencari uang.

“Is….biarin lah mau apa dia, gk ngurusin hidup org, mikir kehdp sendiri dah pusing, liat dia tmbh bikin pusing, sak karep e, mau ibadah mau gk, mau live streaming 24jam, bodo amat, besuk dihdpan Allah dipertanggung jwbkn, dia dah tau sbnrnya yg baik dan tdk, doain semoga kembali kejalan yg bnr, amiin,” tulis akun heytr****.

“Tuhh kannnn.. Dia tuh live mulu buat nyari cuan dari saweran tiktok udh gt jg dia blg sering istirahat 2 jam kalau abis live. Netijen nih ada2 aja dah, kasian kan org lagi nyari rejeki malah di fitnah2,” Tulis akun udyr***.

Caisar juga mendapatkan komentar dari mantan istrinya, Almaratu Intan. dan Almaratu Intan memberikan ruang untuk indadari yang merupakan mantan istri Caisar juga untuk berbicara.

“Bagaimana tanggapan umi @indadari @kangandre kami persilahkan,,, kaburrrr,” tulis Almaratu Intan pada kolom komentar miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…