Scrool Untuk Membaca
BeritaTeknologi

Jaringan Smartfren Hilang Tiba-Tiba Hari ini, Berikut Penjelasannya

1495
×

Jaringan Smartfren Hilang Tiba-Tiba Hari ini, Berikut Penjelasannya

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Pengguna Smartfren pada hari ini, Sabtu 21 Mei 2022 banyak bertanya mengapa jaringan mereka tiba tiba hilang dan gangguan.

Hal ini banyak di laporkan dan menjadi trending topik di Twitter dan berbagai media sosial. Atas gangguan ini, Pihak Smartfren memberikan konfirmasi.

Konfirmasi yang dilakukan pihak Smartfren telah di Posting di laman resmi mereka di Twitter.

“Hai teman smartfren, maaf yaa kak atas ketidaknyamanannya. Mimin informasikan untuk saat ini terjadi penurunan kualitas layanan untuk peningkatan kualitas kedepannya, kendala ini akan berdampak terhadap layanan di wilayah Medan and Aceh serta Pekanbaru, Padang,” tulis @smartfrenworld, pada Sabtu 21 Mei 2022 pukul 03.13 PM.

dan Pihak Smartfren juga menjelaskan berapa lama proses pemulihan jaringan yaitu sekitar 4 jam kedepan.

“Hai Teman smartfren , mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya kak 🙁 dapat mimin infokan untuk estimasi waktu perbaikan 4 jam kedepan , namun tdk menutup kemungkinan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan 🙂 . Mohon menunggu ya :)” Tulis akun @smartfrenworld di Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

gawoh.com – Super Air Jet telah resmi membuka rute penerbangan Lampung-Batam (PP) pada Jumat, 14 Juni. Pembukaan rute ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga Lampung dan Batam…

Ekonomi

Dalam dunia perbankan modern, kebutuhan akan akses cepat dan mudah terhadap uang tunai sering kali menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, teknologi perbankan terus berkembang, dan salah satu inovasi terbaru…