Scrool Untuk Membaca
BeritaTeknologi

Jaringan XL Gangguan Hari ini, Sabtu 21 Mei 2022, Berikut Penjelasannya

2386
×

Jaringan XL Gangguan Hari ini, Sabtu 21 Mei 2022, Berikut Penjelasannya

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Layanan XL dan Axis Banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat pada hari ini, Sabtu 21 Mei 2022. Akibat gangguan ini, Pelanggan XL dan Axis mengeluhkan tidak bisa terhubung dan mengakses internet.

Layanan XL Axiata mulai banyak dilaporkan dan mengalami gangguan pada Sabtu siang sekitar pukul 13.30 WIB. Laporan terus berlanjut hingga pukul 15.00 WIB.

Sejumlah netizen juga banyak yang menyampaikan keluhan jaringan XL dan Axis dengan mention akun twitter layanan pelanggan resmi milik XL Axiata dan Axis.

Gangguan ini hampir terjadi di banyak Wilayah, mulai dari Palembang, Batam, Aceh, Pekanbaru, Padang, dan Depok. banyak warganet yang mengeluhkan jaringan XL dan Axis tidak stabil.

Pihak XL Axiata sudah merespons keluhan dari masyarakat, Perwakilan XL Axiata mengatakan bahwa benar adanya layanan mereka mengalami gangguan teknis di beberapa lokasi dan mengakibatkan sebagian kecil pelanggan.

“Saat ini, team teknis kami masih melakukan penanganan atas gangguan teknis tersebut, dan diharapkan jaringan akan segera normal kembali,” Kata pihak XL Axiata, pada Sabtu sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teknologi

Pertumbuhan perkotaan yang pesat telah mengubah pola hidup masyarakat modern. Dalam konteks ini, fasilitas transportasi vertikal seperti lift barang dan lift penumpang menjadi sangat penting. Sebagai teknologi yang terus berkembang,…

Teknologi

Dalam dunia yang serba digital ini, memiliki sebuah website yang cepat dan handal bukan lagi pilihan, melainkan keharusan. VPS (Virtual Private Server) hosting telah menjadi salah satu solusi paling populer…

Teknologi

Beberapa tahun belakangan ini, banyak banget para pekerja kreatif yang mencari situs kompres foto. Tujuannya simple, karena menyimpan foto dengan ukuran besar bisa membuat ruang penyimpanan cepat penuh. Kabar baiknya,…