Nama Anak Perempuan Ronaldo Yang Kehilangan Kembarannya

Nama Anak Perempuan Ronaldo Yang Kehilangan Kembarannya
Nama Anak Perempuan Ronaldo Yang Kehilangan Kembarannya

gawoh.comCristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan, tetapi enam bulan setelahnya, mereka membawakan kabar duka atas kematian dari anak kembar laki-laki mereka. Dua Pekan berlalu, Ronaldo dan Georgina mengumumkan nama dari anak kembar perempuan mereka. Sang Buah hati tersebut diberi nama Bella Esmeralda.

“Bella Esmeralda 180422,” tulis Georgine Rodriguez pada caption foto di akun instagram nya.

berbarengan dengan diungkapnya nama anak perempuan mereka, Georgina juga mengunggah foto-foto Bella Esmeralda. Pada salah satu foto, ia terlihat sedang tersenyum dalam keadaan tidur.

Dalam satu jam setelah postingan tersebut di unggah, ia mendapatkan like sebanyak 2 juta. Postingan Georgina juga dibanjiri komentar dari rekan-rekan Selebriti dan Netizen.

“Dia sangat cantik. Selamat untuk kalian berdua,” tulis salah satu dari netizen.

“Tuhan memberkati kalian dan anak kalian,” tambah Komentar lainnya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengumumkan kabar duka kepergian salah satu dari anak kembar mereka untuk selamanya melalui postingan di Instagramnya. Ia mengungkapkan kesedihan karena telah kehilangan anak.

“Dengan penuh rasa sedih, kami ingin mengabarkan bayi laki-laki kami meninggal dunia,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya.

“Ini merupakan hal tersakit yang bisa dirasakan oleh orang tua. Hanya kelahiran anak perempuan kami yang bisa memberikan kekuatan di momen ini bersama harapan dan kebahagiaan,” lanjut pasangan itu dalam unggahannya yang sama.

Putra dan Putri kembar Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez adalah anak kelima dan keenam Ronaldo. Ia pertama kali jadi seorang ayah pada tahun 2010 dengan kelahiran Putra nya Cristiano Jr. yang identitas ibunya tidak di beritahukan.

Pada 2017 lalu, Ronaldo menyambut kelahiran putra-putri kembar yang diberi nama Mateo dan Eva. Ibu dari anak kembar ini juga tidak diberitahukan dan dilaporkan bahwa mereka lahir dari proses surogasi.

Beberapa Bulan setelahnya, Georgina Rodríguez memberitahukan kehamilannya dan melahirkan Alana pada November 2017 lalu.

Anak Kembar yang lahir di tahun 2022 ini adalah anak kedua dan ketiga Georgina Rodríguez dari Cristiano Ronaldo. Tetapi sayangnya mereka harus melepas salah satu dari keduanya untuk selamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.