Scrool Untuk Membaca
Berita

Pendemo Penolakan Kenaikan BBM, Minyak Goreng di Amankan

1143
×

Pendemo Penolakan Kenaikan BBM, Minyak Goreng di Amankan

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Sejumlah Pendemo Penolakan Kenaikan BBM dan Minyak Goreng di Lampung di amankan Polresta Bandar Lampung.

Rombongan pendemo yang berasal dari Gerakan Suara Pemuda Lampung (Gaspul) diamankan Polresta Bandar Lampung karena beberapa alasan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW Partai Prima Lampung, Abu Hasan yang melakukan pendampingan para pendemo yang memulai aksinya pada pukul 15.00 WIB, tetapi aksi yang dilakukan sampai sore itu ada sedikit cekcok antara polisi dan pendemo.

“Iya saya hadir disini mendampingi adik-adik aktivis, jadi tadi saya dapat info kalau ada beberapa alasan polisi menangkap mereka. Kira-kira yang ditangkap itu ada 10 orang, salah satu persoalannya adalah karena menurut polisi penyampaian aspirasi nya harus di DPRD,” Kata Abu.

dan Juga aksi yang dilakukan dinilai melebihi waktu demo yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Padahal kami selama ini juga sudah berjuang, untuk menuntut penolakan kenaikan harga BBM dan minyak goreng ini. Tadi sempat cekcok, dan sudah malam jadi diangkut semua, sekitar 10 orang,” Kata Abu.

Tuntutan pendemo yaitu meminta Pemprov Lampung menstabilkan harga bahan pokok di lampung. Karena, menurut mereka selain meminta ke Presiden untuk membatalkan menaikkan harga BBM dan menurunkan harga minyak goreng, Pemprov Lampung harus bisa menstabilkan harga kebutuhan pokok di Lampung.

“Dengan di tangkap nya adik-adik kami ini, kami mengutuk keras kejadian ini. Kami berharap dalam 1×24 jam Polresta Bandarlampung bisa membebaskan adik-adik kami,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Dalam era digital ini, mencari informasi seputaran lowongan kerja telah menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Bagi para pencari kerja di Aceh, mendapatkan info loker di Aceh dapat dilakukan dengan…

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Logo resmi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh telah resmi diungkap dan kini terpampang megah di sisi gerbong kereta cepat pertama di Asia Tenggara. Acara peresmian yang berlangsung…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…