Scrool Untuk Membaca
Olahraga

Peraturan FIFA Terbaru pada Piala Dunia Qatar 2022

417
×

Peraturan FIFA Terbaru pada Piala Dunia Qatar 2022

Sebarkan artikel ini

gawoh.com – Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akan menjadi yang pertama di Timur Tengah dan akan menampilkan 32 tim dari seluruh dunia. FIFA, yaitu Federasi Sepak Bola Dunia, telah mengumumkan beberapa peraturan baru yang akan diterapkan pada turnamen ini.

Salah satu peraturan baru yang paling mencolok adalah penerapan sistem VAR (Sistem Asisten Video), yang akan digunakan untuk membantu wasit dalam mengambil keputusan. VAR akan digunakan untuk mengecek keputusan yang diambil oleh wasit, termasuk gol, offside, dan pelanggaran yang tidak terlihat oleh wasit.

Selain itu, FIFA juga telah menambahkan jumlah pemain yang diizinkan untuk dirotasi pada saat pertandingan. Pada Piala Dunia sebelumnya, hanya tiga pemain yang diizinkan untuk diganti, tetapi pada Piala Dunia 2022 ini, tim akan diizinkan untuk mengganti empat pemain selama pertandingan.

Peraturan baru lainnya termasuk pembatasan waktu untuk pengambilan kartu merah. Pada Piala Dunia 2022, pemain yang menerima kartu merah akan diusir dari lapangan dalam waktu 2 menit setelah pelanggaran dilakukan.

FIFA juga telah mengubah aturan yang mengatur tentang pemberian kartu kuning. Pada Piala Dunia 2022, pemain yang menerima dua kartu kuning akan diusir dari lapangan, tidak seperti pada turnamen sebelumnya di mana pemain hanya diusir setelah menerima tiga kartu kuning.

Peraturan baru ini diharapkan akan membuat pertandingan lebih adil dan menjamin keamanan pemain. Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akan menjadi acara sepak bola yang sangat dinantikan dan diharapkan akan menjadi yang terbaik dalam sejarah.

Jadwal Pertandingan Bola Inggris pada Minggu Pertama Bulan Februari :

Chelsea VS Fulham

Everton VS Arsenal

Brighton VS Bournemouth

Man Utd VS Crystal Palace

Brentford VS Southampton

Wolves VS Liverpool

Aston Villa VS Leicaster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Gawoh.com – Jakarta, 24 November 2023 – Malam ini, Jakarta International Stadium menjadi saksi ketegangan antara dua kekuatan besar sepak bola junior, Brasil dan Argentina, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia…

Berita

gawoh.com – Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membawa angin segar bagi Liga Arab Saudi. Kabar ini terungkap dari pernyataan salah seorang pejabat baru-baru ini dalam Saudi Pro League. Ronaldo, seorang ikon…

Olahraga

gawoh.com – Mini soccer dan futsal adalah dua jenis olahraga sepak bola yang sering dimainkan di seluruh dunia. Namun, banyak orang yang masih bingung mengenai perbedaan antara keduanya. Dalam artikel…

Berita

gawoh.com – Madura United mengalami kekalahan dengan skor tipis 0-1 saat melawan Borneo FC di pertandingan Liga 1 2022-2023 yang diadakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur…